Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Persib Bandung

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Persib Bandung

BRI Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung-@Liga1match-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pekan kedelapan Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar vs Persib Bandung akan bermain di Stadion B.J Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Pada Senin, 29 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB.

PSM Makassar selaku tuan rumah akan menurunkan pemain bintangnya demi meneruskan trend positif kemenangan ketika berhadapan melawan Persib Bandung.

Sementara itu Persib Bandung akan mengusung kebangkitan  usai mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya.

(BACA JUGA:Ngotot Main di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Terbuka Pindah ke Napoli)

Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi meraih kemenangan.

Assisten pelatih Persib yakni Budirman sebut PSM merupakan tim yang dihuni oleh pemain dengan teknik individu berkualitas.

Budirman meneruskan jika baik pemain asing atau lokal, PSM memikili pemain yang bisa mengancam pertahanan Persib.

"PSM punya gelandang yang bagus yaitu (Willem Jan) Pluim, begitu juga strikernya, Everton. Keduanya dan beberapa pemain kunci lokal lainnya layak untuk diwaspadai," kata Budiman, Minggu 28 Agustus 2022. 

(BACA JUGA:Lewandowski Dua Gol, Barcelona Taklukkan Valladolid 4-0)

Budiman juga mengatakan tim pelatih di bawah komando Luis Milla telah meracik satu taktik untuk bisa mengantisipasi pergerakan para pemain PSM tersebut. Harapannya, taktik itu bisa menyulitkan Juku Eja dalam mengembangkan permainannya.

"Kami akan kunci mereka agar jangan sampai bisa leluasa dalam bergerak, apalagi untuk bisa masuk ke daerah pertahanan kami," ungkapnya.

Bek tengah PERSIB, Achmad Jufriyanto, mengatakan seluruh pemain bertekad untuk bisa meraih kemenangan atas PSM Makassar.

"Sebagai pemain, tentunya kami ingin memberi penampilan yang terbaik," kata Jupe, sapaan akrabnya, Minggu 28 Agustus 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: