Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Persib Bandung

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Persib Bandung

BRI Liga 1: PSM Makassar vs Persib Bandung-@Liga1match-Twitter

(BACA JUGA:Liga 2: Persikab vs PSIM Berakhir Imbang, Legenda Timnas Indonesia: Kompetisi Masih Panjang)

Tekad Jupe tersebut tak lepas dari performa PERSIB di kompetisi Liga 1 musim ini. Dari enam pertandingan yang telah dijalani, skuad Pangeran Biru menang dua kali, sekali imbang dan tiga kali kalah. 

Dari tiga kekalahan tersebut, dua di antaranya terjadi ketika PERSIB menjalani laga kandang. Bagi Jupe, kehilangan poin di laga kandang adalah sebuah kerugian sehingga berusaha untuk mencari penggantinya pada laga tandang.

"Dalam beberapa pertandingan di kandang, kami sudah kehilangan banyak poin. Tentunya, kami ingin mencari penggantinya di pertandingan tandang. Itu yang akan menjadi target kami besok, yaitu fokus untuk mendapat tiga poin," bebernya

Di sisi lain, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares akan mewaspadai penuh pertandingan menghadapi PERSIB besok. PSM sendiri saat ini menempati peringkat ke-4 di klasemen sementara Liga 1 setelah mengumpulkan 13 poin, hasil dari empat kali menang dan sekali imbang. 

(BACA JUGA:Jelang Laga Kandang, FC Bekasi City Optimis Kalahkan Persela Lamongan )

"PERSIB adalah tim kuat dengan diperkuat pemain-pemain bagus. Mereka telah melakukan pergantian pelatih dengan menunjuk pelatih yang pernah menangani Tim Nasional Indonesia. Tentunya, kehadiran pelatih baru akan memberikan kualitas kepada tim dan meningkatkan motivasi para pemain," ujar Tavares. 

Dalam lima pertandingan terakhir di BRI liga 1, PSM Makassar sedang dalam performa terbaiknya dengan meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang. Sementara itu Persib tampil kurang konsisten dengan meraih tiga kali kalah dan dua kali menang.

Pertandingan sebelumnya, PSM berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0. Sementara itu Persib tunduk ketika melawan Bali United dengan skor 2-3.

(BACA JUGA:BRI Liga 1 2022/2023 Arema FC vs Persija Jakarta: Singo Edan Kalah 0-1 Dari Macan Kemayoran)

Dalam klasemen BRI Liga 1 Indonesia, PSM berada di posisi enam dengan raihan 13 poin sementara itu Persib berada 13 dengan raihan 7 poin.

Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal atau kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: