Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Arema FC vs Persija Jakarta

Liga 1: Ilustrasi logo Arema FC vs Persija Jakarta.-Twitter/@AremafcOfficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022-2023 antara Arema FC vs Persija Jakarta, Minggu, 28 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Arema FC vs Persija Jakarta bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pukul 20.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Arema FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Persija Jakarta diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Pertama: Ada Persikab vs PSIM Hingga PSKC vs PSMS)

Arema FC menyatakan percaya diri untuk meladeni permainan menyerang tim tamu Persija Jakarta, pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kepala pelatih Arema FC Eduardo Almeida dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu, 27 Agustus 2022 mengakui bahwa tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut  memang memiliki kelebihan pada lini depan mereka yang sangat tajam

"Mereka memang punya kelebihan di lini depan, tapi kami juga harus percaya diri bahwa tim kami juga merupakan tim yang bagus," kata Almeida.

"Untuk pelatih Persija dia melakukan pekerjaannya dengan bagus, dia membangun tim yang kuat, tapi perlu diketahui kita besok tidak melawan pelatih, tapi melawan tim. Kami menyiapkan tim untuk mendapat tiga poin," lanjutnya.

(BACA JUGA:Liverpool Bantai Bournemouth 9-0, Tapi Mohamed Salah Tak Ikut 'Pesta')

Sedangkan kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menyatakan bahwa laga tandang melawan tuan rumah Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 akan menjadi pertandingan yang cukup keras dan sulit.

Menurut Thomas Doll dalam beberapa pertandingan terakhir skuad Singo Edan telah membuktikan bahwa mereka bisa bermain cukup keras dan mampu bertahan dengan baik.

"Mereka selalu bersabar dan menunggu momen untuk melakukan serangan balik. Jadi besok (hari ini) akan jadi pertandingan keras dan sulit untuk Persija," kata Doll.

Doll menjelaskan, untuk melawan tim yang memiliki pertahanan yang baik seperti Arema, maka dibutuhkan penguasaan bola yang harus sama baiknya dengan tim lawan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: