Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs Persita Tangerang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bhayangkara FC vs Persita Tangerang

Liga 1: Ilustrasi logo Bhayangkara FC vs Persita Tangerang.-persitafc.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, Minggu, 28 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persita Tangerang bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pukul 16.00 WIB.

Bhayangkara FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Persita Tangerang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Pertama: Ada Persikab vs PSIM Hingga PSKC vs PSMS)

Kepala pelatih Bhayangkara FC Widodo C. Putro bilang kalau Persita yang ditukanginya dulu dibandingkan sekarang sudah banyak perubahan.

Dari komposisi skuad misalnya, hanya menyisakan tiga nama pemain saja yang masih bertahan, seperti Dhika Bayangkara, Bae Sin-yeong, dan Muhammad Toha.

“Persentasi pergantian pemainnya cukup besar. Saya kira karena sudah menginjak pertandingan keenam pasti semua tim sudah tahu Persita bagaimana,” ungkap Widodo. 

“Cara bermainnya, bagaimana mereka transisi bertahan bertahan dan sebaliknya, untuk itu kami sudah evaluasi, mengamati pertandingan mereka,” lanjutnya. 

(BACA JUGA:Liverpool Bantai Bournemouth 9-0, Tapi Mohamed Salah Tak Ikut 'Pesta')

Sementara itu kepala pelatih Persita Angel Alfredo Vera berharap taktik dan persiapan bisa berjalan dengan baik di pertandingan besok (hari ini) agar skuadnya bisa meraih poin maksimal. Meski sadar itu tak akan mudah.

"Saya mengerti pertandingan besok (hari ini) tidak akan mudah, tapi kita harus fokus untuk bisa meraih poin dan itu penting bagi kita juga," beber Vera.

"Tentang Bhayangkara mungkin saya tidak bisa komentar terlalu banyak, ya nanti kita akan berusaha tampil dengan permainan kita," lanjutnya.

Lebih lanjut Angel Alfredo Vera juga berharap semoga apa yang Persita rencanakan bisa berjalan dengan lancar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: