Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persis Solo

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Borneo FC vs Persis Solo

Liga 1: Ilustrasi logo Borneo FC vs Persis Solo.-Twitter/@persisofficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC vs Persis Solo, Minggu, 29 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Borneo FC vs Persis Solo bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pukul 15.30 WIB.

Borneo FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Persis Solo diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Jadwal Liga 2 2022/2023 Pekan Pertama: Ada Persikab vs PSIM Hingga PSKC vs PSMS)

Kepala asisten pelatih Asisten pelatih, Miftahudin Mukson mengatakan sampai jelang pertandingan ketiga nanti kondisi pemain masih bagus. Ia pun berharap kondisi tersebut terus terjaga di musim ini. 

Dijelaskan Miftah, secara umum kondisi fisik pemain terjaga dengan baik berkat taktikal periodesasi yang dibuat tim pelatih, di tengah padatnya jadwal yang harus dijalankan.

"Barometernya bisa dilihat dari dua pertandingan terakhir di kandang. Semua pemain tampil dengan kekuatan fisik bagus dan mereka dominan sampai 90 menit lebih," ujar Miftah.

"Itulah sebabnya saat ini kami sedang menyusun sebuah pendekatan teknis dan nonteknis atau psikis kepada semua pemain. Tujuannya agar mereka bisa konsisten di setiap pertandingan," sambungnya.

(BACA JUGA:Liverpool Bantai Bournemouth 9-0, Tapi Mohamed Salah Tak Ikut 'Pesta')

Sementara itu kepala pelatih Rasiman akan mengeluarkan seluruh kemampuan tim agar dapat meraih hasil yang maksimal menghadapi Borneo FC.

"Tentunya akan menjadi pertandingan yang sangat menarik karena Borneo FC sejauh ini merupakan pemuncak klasemen," jelas Rasiman.

"Sehingga pada laga besok (hari ini) kita akan mengeluarkan seluruh kemampuan yang kita miliki, karena akan sulit untuk melawan tim seperti mereka," tambahnya.

Rasiman membawa total keseluruhan 23 pemain, termasuk beberapa nama yang sebelumnya mengalami cedera. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: