Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Leicester City

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Leicester City

Ilustrasi Liga Inggris Chelsea vs Leicester City-@chelseafc-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Chelsea vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pekan keempat Liga Inggris antara Chelsea vs Southampton akan bermain di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu, 27 Agustus 2022, pukul 21.00 WIB.

Chelsea selaku tim tuan rumah mengusung kebangkitan usai mengalami kekalahan pada laga sebelumnya. 

Leicester City sendiri sedang dalam performa terburuknya. Namun tim berjuluk the foxs tersebut  memiliki misi kemenangan untuk meraih kemenangan perdana di Liga Inggris.

(BACA JUGA:Prediksi Southampton vs Manchester United: MU Dapet Boosting Moral)

Chelsea vs Leicester City diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang untuk merebut tiga poin kemenangan.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dipastikan absen di laga melawan Leicster City  akibat perseteruanya dengan pelatih Tottehan Hotspur Antonio Conte.

kedua pelatih terlibat adu mulut dalam beberapa kali kesempatan di pinggir lapangan. Setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2, kedua pelatih dikartu merah karena kembali terlibat adu mulut.

Tak berhenti sampai di sana, perselisihan antara Conte dan Tuchel berlanjut di luar lapangan meski pada akhirnya saling memaklumi. Namun, Conte harus didenda 15.000 poundsterling (Rp261 juta), akan tetapi terhindar dari skorsing setelah insiden itu.

(BACA JUGA:Potensi Raih Hattrick, Verstappen Tak Sabar Hadapi F1 GP Belgia)

Sementara itu, Tuchel diberi denda lebih banyak senilai 35.000 poundsterling (Rp609,83 juta) dan ditambah larangan satu pertandingan. Terbaru, FA pun mengkonfirmasi Tuchel bakal absen untuk menjalani skorsing kala Chelsea melawan Leicester City

"Manajer (Tuchel) mengakui bahwa perilakunya setelah peluit akhir pertandingan Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur FC pada hari Minggu 14 Agustus 2022 adalah tidak pantas. Komisi Regulasi independen kemudian memerintahkan dia untuk didenda 35.000 poundsterling dan diskors dari pinggir lapangan untuk satu pertandingan selama sidang," bunyi pernyataan FA, dilansir FIN dari Goal Internasional, pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

"Thomas Tuchel mengajukan banding atas sanksi ini, tetapi ini telah diberhentikan oleh Dewan Banding hari ini, dan alasan tertulis untuk keputusan tersebut dapat ditemukan di bawah," lanjut pernyataan FA

Pada pertandingan sebelumnya, Chelsea dan Leicester sama- sama mengalami kekalahan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: