Prediksi Southampton vs Manchester United: MU Dapet Boosting Moral

Prediksi Southampton vs Manchester United: MU Dapet Boosting Moral

Jadon Sancho, MU, Manchester United | Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Laga pekan keempat Premier League akan menggelar Southampton vs Manchester United besok (27/8) malam WIB.

Southampton yang kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara bakal menjamu Manchester United, yang baru naik kelas dari posisi 19 ke posisi 14 klasemen.

Manchester United sendiri akan dalam kondisi terbaiknya, mengingat Setan Merah menang 2-1 atas Liverpool di awal pekan ini.

(BACA JUGA:Sah, Arkadiusz Milik Gabung Juventus)

Lalu bagaimana prediksi Southampton vs Manchester United ini? Southampton sendiri disebut juga sedang dalam mood yang lagi bagus-bagusnya, setelah beberapa kemenangan di laga-laga terakhirnya.

Secara performa, Southampton tentunya punya catatan yang sedikit lebih baik dari Manchester United, yang mungkin mulai menemukan formula terbaiknya di bawah arahan Erik ten Hag.

Semenjak menelan kekalahan 4-1 atas Tottenham Hotspur di pekan pertama Agustus 2022, Southampton mulai menunjukan peningkatan performa.

Dari main imbang 2-2 melawan Leeds satu di pertengahan Agustus, Southampton mencicipi kemenangan 2-1 kala bertandang ke markas Leicester.

Mereka bahkan menang 3-0 dari Cambridge United di Putaran Kedua Piala Liga.

Meski begitu, Southampton ternyata punya catatan kurang impresif ketika menjamu tim lawan di Stadion St Mary’s. Hal ini mungkin bakal mempengaruhi laga Southampton vs Manchester United akhir pekan ini.

Southampton juga tercatat tidak pernah menang dari Manchester United sejak Januari 2016, atau lebih dari enam musim terakhir ini.

Di lain sisi, Manchester United bakal mendapatkan boosting moral setelah kemenangan terakhir mereka atas Liverpool. Jadon Sancho dan Marcus Rashford adalah dua nama yang mencatatkan nama mereka di papan skor.

Laga ini sekaligus berpotensi digunakan Erik ten Hag untuk menurunkan pemain baru mereka, Casemiro, eks gelandang Real Madrid yang baru-baru ini diboyong United dari Spanyol.

Dan menurut prediksi SportsMole, laga ini akan berjalan cukup ketat dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Manchester United.

Tim paling sukses dalam sejarah sepak bola Inggris itu diharapkan mampu membawa pulang tiga poin, dan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Premier League.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: