Barcelona Hajar Real Sociedad 4-1, Lewandowski Cetak Brace

Barcelona Hajar Real Sociedad 4-1, Lewandowski Cetak Brace

Barcelona menang meyakinkan atas Real Sociedad 4-1 dalam laga lanjutan pekan ke-3 Liga Spanyol (@barcelona/Instagram) --

Gol terakhir Blaugrana diciptakan oleh Ansu Fati. Dia mencetak gol pada menit ke-79 lewat penyelesaiannya di depan gawang setelah menerima umpan backheel Lewandowski. Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

"Selalu sulit untuk menang di stadion ini. Di babak kedua kami masuk dengan baik dan membuat perbedaan. Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami, yang memperkuat pekerjaan kami,” kata pelatih xavi hernandez di MARCA.

“Ini tentang bersikeras dan percaya. Juga untuk bermain lebih baik. Saya pikir, secara umum, kami memainkan permainan yang bagus," lanjut legenda Barca itu.

Xavi membuat kejutan di laga ini dengan memakai pola tak lazim; 3-2-4-1.  Dalam prakteknya, barcelona bermain dengan empat penyerang sekaligus.

Ditanya apakah itu akan menjadi sistem permainan yang akan digunakan Barça, sang pelatih menegaskan bahwa itu bisa berubah setiap akhir pekan.

"Kita lihat saja. Itu tergantung pada permainannya. Hari ini kami harus mengambil risiko. dan itulah mengapa saya membuat perubahan ofensif itu. Pada akhirnya, itu mengambil risiko dan itu berhasil dengan sangat baik bagi kami," jelasnya.

Susunan Pemain:

Real Sociedad (4-1-2-1-2): Alex Remiro; Artiz Elustondo (Antoni Gorosabel 78'), Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Aihen Munoz; Martin Zubimendi; Brais Mendez, Mikel Merino (Jon Karrikaburu 78'); David Silva (Benart Turientes 69'); Alexander Isak (Robert Navarro 69'), Takefusa Kubo (Mohamed-Ali Cho 69').

 

Barcelona (3-2-4-1): Marc-Andre Ter Stegen; Ronald Araujo, Andreas Christensen, Eric Garcia; Frenkie De Jong (Sergi Roberto 85'), Gavi (Franck Kessie 85'); Ousmane Dembele (Jordi Alba 72'), Pedri, Ferran Torres (Ansu Fati 64'), Alex Balde (Raphinha 64'); Robert Lewandowski.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: