Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leeds United vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Leeds United vs Chelsea

Liga Inggris: Ilustrasi logo Leeds United vs Chelsea.-leeds-live.co.uk-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Leeds United vs Chelsea, Minggu, 21 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Leeds United vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Elland Road, Inggris, pukul 20.00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Leeds United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Tikung Lazio, West Ham Selangkah Lagi Dapatkan Bek Sayap Chelsea)

Kepala pelatih Leeds United Jesse Marsch mengatakan bahwa Chelsea memiliki pemain yang luar biasa dan dirinya menyukai pertandingan ini karena itu.

"Ini adalah tantangan yang sangat besar dan hal terbesar adalah bahwa para pemain kami memahami rencananya dan bahwa mereka dapat keluar dan pergi setelah pertandingan," ucap Marsch dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut Jesse Marsch menilai bahwa Leeds United bisa menjadi ancaman untuk Chelsea, terlebih mereka bermain di kandang sendiri.

"Saya pikir kami memiliki tim yang bisa menyebabkan kekacauan melawan lawan seperti ini sekarang dan di kandang, saya pikir kami selalu menikmati bermain di Elland," kata Marsch, Sabtu, 20 Agustus 2022.

(BACA JUGA:Resmi! Napoli Amankan Jasa Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur dengan Status Pinjaman)

Di sisi lain Pelatih klub Liga Inggris Chelsea, Thomas Tuchel, menyebutkan dirinya tengah berbicara dengan pihak manajemen The Blues soal perpanjangan kontrak.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, Tuchel saat ini memiliki kontrak hingga musim panas 2024 mendatang setelah memperpanjang kontraknya di Chelsea pada Juni 2021 lalu dab membawa Chelsea menjuarai Liga Champions tahun itu.

Pemilik baru Todd Boehly dan Behdad Eghbali terkesan dengan masa jabatan Tuchel, dan pimpinan baru Chelsea ingin mempertahankan pemain berusia 48 tahun itu di Stamford Bridge.

"Ada pembicaraan. Tapi saya pikir mengingat situasi di mana kami berasal, dan di mana kami berada di tengah periode transfer, saya pikir itu yang terbaik jika saya fokus pada tim saya dan pada olahraga dan menjadi kompetitif," ungkap Tuchel.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: