Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Sassuolo

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Juventus vs Sassuolo

Liga Italia: Ilustrasi logo Juventus vs Sassuolo.-Twitter/@juventusfc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Juventus vs Sassuolo, Selasa, 16 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Juventus vs Sassuolo bakal berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Italia, pukul 01.45 WIB.

Juventus kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Sassuolo diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Didenda Hingga Ratusan Juta, Arema FC Minta Aremania Hentikan Sejumlah Aksi)

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya untuk menampilkan performa positif ketika menghadapi Sassuolo.

"Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu, jadi kami harus menampilkan performa positif. Stadion terjual habis jadi kami penuh semangat. Tiga poin itu penting," ujar Allegri.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, Juventus telah menjalani tiga pertandingan persahabatan yang penting seperti menghadapi Barcelona, Real Madrid, serta Atletico Madrid.

"Kami harus menundukkan kepala dan bekerja. Yang penting adalah memenangkan pertandingan. Pendekatan kita harus benar. Dengan Atletico Madrid kami tidak memenangkan satu tekel, dan para pemain tahu ini. Juventus berkewajiban untuk mengincar kemenangan," ungkap Allegri.

(BACA JUGA:Persikabo Bogor Tahan Imbang Persija Jakarta 1-1)

Di sisi lain Sassuolo menjalani empat pertandingan sepanjang pramusim 2022 tanpa terkalahkan sekalipun.

Sassuolo tiga kali menang dan sekali imbang, tepatnya melawan Jablonec (3-1), FC Sudtirol-Alto Adige (2-0), Reims (2-2), dan Vis Pesaro (4-1).

Meski begitu Sassuolo tak berdaya ketika melawan Modena pada pagelaran Coppa Italia 2022/2023 putaran pertama, Senin, 8 Agustus 2022 lalu.

Sassuolo kandas dengan skor 2-3 dari tuan rumah Modena. Sehingga upaya bangkit dari Sassuolo melawan Juventus tampaknya bakal dibuktikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: