Sambo Jadi Tersangka, Tapi Kok Keberadaan Kaos Putih Bertuliskan We Need Art Milik Brigadir J Belum Terungkap?

Sambo Jadi Tersangka, Tapi Kok Keberadaan Kaos Putih Bertuliskan We Need Art Milik Brigadir J Belum Terungkap?

Brigadir J terekam CCTV di rumah pribadi Ferdy Sambo, pada saat-saat akhir sebelum di eksekusi. (Tangkapan layar YouTube)--

Roslin Emika mengungkap di dalam akun media sosialnya bahwa kaos putih terakhir keponakannya terlihat terakhir dipakai usai terekam CCTV usai mengantarkan istri komandannya dari magelang.

(BACA JUGA:Menegangkan! Detik-detik Kamera CCTV Merekam Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo Sebelum Dieksekusi)

(BACA JUGA:Pertanyaan Menohok Rizal Ramli: Kenapa CCTV Mati Saat Ada Kejahatan, Apa Iye Kebetulan?)

Dia membeberkan kalau kaos putih bertuliskan we need art itu pernah dipakai saat merayakan momen ulang tahun adik sepupunya LL Hutabarat yang juga merupakan anggota kepolisian.

Dalam tulisannya, Roslin Emika mengatakan simbol merah darahnya dan putih kaosnya, tidak akan berlalu sia-sia.

Menurutnya, kaos putih yang dikenakan di hari kematiannya merupakan simbol perjuangan sang keponakan sebagai seorang polisi.

"Apakah ini pertanda merah putih sebagai lambang yg kamu perjuangkan selama ini. Apakah ditempat yang sama juga nyawamu dihabisi?" katanya sambil menyematkan simbol emoticon menangis, dalam postingan di Facebook Roslin Emika, sebagaimana dilihat FIN.CO.ID Minggu `4 Agustus 2022. 

(BACA JUGA:Mengerikan! Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Ruang Paminal Diduga Jadi Tempat Penyiksaan Brigadir J)

(BACA JUGA:Ferdy Sambo Tersangka Kasus Brigadir J, Netizen Ingatkan Kapolri Bongkar Motif ke Publik Seperti Arahan Jokowi)

Roslin Emika pun merasa miris, di mana keponakannya selama ini menjaga keselamatan komandannya, malah dihabisi dengan cara tragis.

"Dimana kamu selama ini menjaga bos/ komandan mu tapi nyawa mu harus disitu juga dihabisi alangkah tragis nya nasib mu nakku," katanya.

Roslin Emika juga membagikan potongan video rekaman CCTV detik-detik terakhir Brigadir J usai mengantarkan istri Ferdy Sambo ke rumahnya dari perjalanan Magelang-Jakarta dengan selamat.

(BACA JUGA:Pesan Menohok Mantan Atasan Sambo: Kalau Naik Pijakan Kaki Harus Kuat, Jangan Mengandalkan Tarikan Dari Atas)

(BACA JUGA:Said Didu Heran Istri Sambo Punya Ajudan Polisi, Bandingkan Dengan Pejabat Negara Lainnya)

Terlihat Brigadir J mengenakan kaos putih bertuliskan We Need Art in Our Lives, diduga menjadi baju terakhir yang dipakai almarhum sebelum meninggal dunia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: