Viral Wanita Pemilik Warung di Bekasi Jadi Korban Pelecehan Pengamen Saat Sedang Mencuci Gelas

Viral Wanita Pemilik Warung di Bekasi Jadi Korban Pelecehan Pengamen Saat Sedang Mencuci Gelas

Warung tempat pelaku melakukan pelecehan seksual-Tuahta Aldo-

Korban Pelecehan, Bekasi - Sedang mencuci gelas di belakang warung, seorang wanita jadi korban pelecehan seksual oleh pengamen.

Pelecehan itu terekam di kamera pengawas cctv hingga akhirnya viral, usai di unggah di salah satu akun media sosial Instagram.

Pelecehan seksual bermula saat korban berinisial DK (50), akan menutup warung sehingga ia mencuci gelas di area belakang warung pada hari Senin (31/7) pukul 17.09 WIB.

"Saya sedang nyuci gelas di belakang warung karena mau tutup, terus pelaku itu datang mau membeli rokok, saya layanin baru saya jongkok lanjutin nyuci langsung di dekap," ungkap DK saat ditemui fin.co.id Kamis 3 Agustus 2023.

Menurutnya, ia sempat mendapat perlakuan pelecehan dari korban yang diketahui berprofesi sebagai pengamen keliling.

"Waktu di dekep di gitu gituin, saya langsung bangun berontak, terus saya teriak minta tolong tolong gaada yang denger," jelasnya.

BACA JUGA :

Karena korban terus meminta tolong, pelaku akhirnya melepas dekapan tangan dari badan DK dan mencoba kabur dari lokasi.

Beruntung, tetangga warung dan beberapa orang yang bekerja di warung langsung datang dan menangkap pelaku pelecehan seksual tersebut.

"Terus saya teriak minta tolong tolong gaada yang denger, didepan ada tukang bakso mungkin gak denger. Lalu ibu ini (Tetangga) denger, terus anak bengkel dateng narik tuh pengamennya (Ditangkap)," terangnya.

Meski berhasil di tangkap, korban memilih untuk memaafkan pelaku dan membiarkan pelaku pergi dan menyimpan rekaman cctv untuk barang bukti.

Secara terpisah, Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Ferdianto membenarkan adanya peristiwa pelecehan seksual di warung tersebut.

"Betul kejadiannya di kalibaru, anggota sudah cek tkp kejadiannya," kata Kompol Nur Aqsha Ferdianto saat dihubungi fin.co.id

Anggota yang datang ke lokasi sebelumnya telah mengarahkan DK untuk melapor ke Polres Metro Bekasi Kota, namun korban memilih untuk tidak membuat laporan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: