Korban Pelecehan Pengamen Bekasi Ungkap Pelaku Sering Nongkrong di Warung Miliknya

Korban Pelecehan Pengamen Bekasi Ungkap Pelaku Sering Nongkrong di Warung Miliknya

Kamera cctv yang merekam peristiwa pelecehan seksual -Tuahta Aldo-

Korban Pelecehan, Bekasi - Viral di media sosial instagram, seorang wanita jadi korban pelecehan seksual oleh pengamen saat sedang mencuci gelas di belakang warung. 

Pelecehan bermula saat korban berinisial DK (50) akan menutup warung, sehingga ia mencuci gelas di area belakang warung pada hari Senin (31/7) pukul 17.09 WIB. 

"Saya sedang nyuci gelas di belakang warung karena mau tutup, terus pelaku itu datang mau membeli rokok, saya layanin baru saya jongkok lanjutin nyuci langsung di dekap," ungkap DK saat ditemui fin.co.id Kamis 3 Agustus 2023 

Menurutnya, pelaku selama ini memang sering datang ke warung untuk beristirahat usai berkeliling mengamen di wilayah Bekasi dan sekitarnya. 

"Suka nongkrong, kadang nongkrong sama montir (Bengkel di samping warung). pelaku sering main kesini, dia ngopi, beli es gitu," ucapnya. 

DK menjelaskan, selama ini pelaku sering berbincang dengan suaminya di warung sehingga beberapa orang kenal dengan pelaku. 

BACA JUGA :

"Bapak juga kenal, inimah anak yatim dia pernah cerita sama bapak, anak yatim piatu, tinggal di pondok kopi sama abangnya, pernah ngobrol sama bapaknya," jelasnya. 

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat dari korban, pelaku mempunyai ciri ciri botak dengan menggunakan anting di bagian telinga. 

Secara terpisah Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Ferdianto membenarkan adanya peristiwa pelecehan seksual sesuai dengan video yang viral tersebut. 

"Betul kejadiannya di kalibaru, kronologinya pengamen masuk ke warung, langsung memeluk dari belakang seperti itu," kata Kompol Nur Aqsha. 

DK telah diminta untuk melapor kasus pelecehan ke Polres Metro Bekasi Kota, namun korban saat ini memilih untuk tidak membuat laporan. 

"Itu di polres ya penangannya karena PPA, kita sudah arahkan korbannya untuk membuat laporan cuman yang bersangkutan sepertinya tidak ingin membuat laoran," terangnya. 

Kompol Nur Aqsha memastikan pihaknya telah mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan, meski korban tidak membuat laporan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: