Lagi, Dewi Tanjung 'Semprot' Istri Ferdy Sambo: Dimana Dicemek-cemeknya Ibu Jenderal

Lagi, Dewi Tanjung 'Semprot' Istri Ferdy Sambo: Dimana Dicemek-cemeknya Ibu Jenderal

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.-dok-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Politisi PDIP Dewi Tanjung mengaku geregetan dengan kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Dewi Tanjung menegaskan dirinya tidak percaya Brigadir J melecehkan istri Irjen Pol Ferdy Sambo, yaitu Putri Candrawathi. 

(BACA JUGA:Dewi Tanjung 'Semprot' Istri Ferdy Sambo: Bu Anda Takut? Ya Udah Bicara Jujur Aja... )

"Kita masih membahas kebohongan-kebohongan pada kasus pembunuhan Brigadir Yosua. Nyai tidak percaya kalau Yosua melakukan pencemek-cemekan alias pelecehan kepada ibu jenderal," ujar Dewi Tanjung seperti dikutip fin.co.id dari chanel Youtube Dewi Tanjung Berjudul "Ciee..Ciee Bu Jendral Beraninya Cuma Fitnah Orang yg udah Mati, Ingat Kau Seorang Ibu Putri..!" pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Menurutnya, sebagai perempuan istri Ferdy Sambo disebutnya tentu memiliki hati dan nurani. Namun, lanjutnya, sampai saat ini tidak pernah dijelaskan pelecehan seperti apa yang dialami oleh Putri tersebut. 

"Nyai ingin bertanya kepada ibu jenderal Putri. Anda kan perempuan. Anda seorang ibu. Tentu Anda punya hati dan nurani. Pelecehan apakah yang dilakukan oleh Yosua kepada ibu jenderal. Sampai detik ini kita tidak pernah diberitahukan bentuk pelecehannya apa. Dimana dicemek-cemeknya. Kalau katanya cuma Yosua masuk ke kamar, lalu katanya menodongkan pistol lalu bilang diam kamu, buka...buka. Kan nggak mungkin. Buka apa. Itu nggak masuk logika sama sekali. Karena baru pulang dari Magelang," ketus Dewi Tanjung.

Hingga saat ini, katanya, tidak ada yang tahu persis bentuk pelecehannya seperti apa. 

(BACA JUGA:Dewi Tanjung Singgung Keberadaan Bharada E dan Istri Irjen Ferdy Sambo: Kalau Gak Salah Muncul Aja)

"Polisi tidak memberikan keterangan bentuk pelecehan yang dilakukan Yosua kepada ibu jenderal yang terhormat Putri. Kasih tahu dong. Diperkosa nggak kan. Jangan cari-cari masalah. Jangan cari-cari kesalahan orang yang sudah meninggal. Dosanya besar lho. Kalian bisanya memfitnah orang yang sudah meninggal. Ya nggak mungkin Yosua melakukan pembelaan. Kita-kita ini yang hidup akan membela Yosua," katanya. 

Dewi Tanjung menambahkan apabila diperkosa, dirinya mempertanyakan ada atau tidak bukti visumnya. 

"Tunjukin dong. Transparan aja. Apa sih kasus ini sebenarnya. Nyai tetap tidak percaya Yosua berani mencemek-cemek atau pelecehan seksual kepada ibu jenderal ini," imbuhnya.

Selain itu, Dewi Tanjung juga mengaku gemas dengan pemberitaan soal Brigadir J yang dituduh kurang ajar.  Disebutkan Brigadir J memakai barang pribadi milik Putri Candrawathi. 

(BACA JUGA:Aktivis Perempuan Sebut Dugaan Kekerasan Seksual Istri Ferdy Sambo alias Putri Candrawathi Jangan Dilupakan)

"Nyai pikir Yosua pakai BH. Ternyata nggak. Cuma pakai parfum. Ya Allah, parfum doang harus diributin. Itu nggak masuk akal. Alasan yang terlalu dibuat-buat. Cerdas deh dikit," tukasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: