Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persikabo 1973

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Persikabo 1973

Ilustrasi logo Dewa United vs Persikabo 1973.-Twitter/@dewaunitedfc_-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Liga 1 2022/2023 antara Dewa United vs Persikabo 1973, Minggu (31/7/2022).

Pertandingan yang menyajikan Dewa United vs Persikabo 1973 bakal dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, pukul 18.15 WIB.

Dewa United tampaknya ingin mempertahankan catatan positif yang telah diraih pada pekan pertama sebelumnya.

Di sisi lain, Persikabo 1973 juga siap memperpanjang raihan bagus setelah pada pekan perdana mendulang kemenangan penting.

(BACA JUGA:RANS PIK Vs Pelita Jaya, Raffi Ahmad: Lawan Berat, Kita Pasti Memberikan yang Terbaik)

Kepala pelatih Dewa United Nil Maizar mengungkapkan kesiapan timnya jelang laga lawan Persikabo 1973.

"Kondisi tim sampai dengan saat ini sangat bagus. Pagi tadi kami sudah melakukan uji coba lapangan dan seluruh pemain dalam keadaan siap. Mungkin hanya Feby Eka yang masih harus kami pantau," kata Nil Maizar.

Kendati ada pemain yang belum pasti bisa diturunkan, namun Nil Maizar memastikan skuadnya siap tempur menghadapi Persikabo 1973.

"Secara umum kami dari tim Dewa United FC sudah siap secara fisik, taktik dan metal untuk pertandingan melawan Persikabo besok malam (hari ini)," tutur Nil Maizar.

(BACA JUGA:Wali Kota Mohammad Idris Beberkan Siasat Jitu Cegah LGBT di Kota Depok, Sampai Rangkul Lembaga Ini)

Sementara itu Persikabo 1973 resmi mendatangkan dua pemain asing anyar yaitu gelandang serang Bruno Dybal dan Tomoki Wada jelang memasuki pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023.

"Dua-duanya sudah datang, Tomoki sama Dybal, Tomoki sudah mulai ikut gabung di latihan dan untuk Dybal masih mengurus administrasi dan hari ini pergi ke luar dulu," jelas Djanur.

"Mudah-mudahan dua-duanya tidak sulit untuk beradaptasi, kelihatannya sangat berharap administrasi bisa diselesaikan dengan segera, supaya kita bisa mainkan di game kedua," tambahnya.

Kedatangan Bruno Dybal dan Tomoki Wada ini melengkapi kuota pemain asing Persikabo 1973 yang sebelumnya telah diisi oleh bek Brazil Lucas Gama Moreira dan penyerang Brazil Gustavo Henrique Barbosa Freire.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: