Link Live Streaming Final Edy Rahmayadi Cup 2022: PSMS Medan vs Karo United

Link Live Streaming Final Edy Rahmayadi Cup 2022: PSMS Medan vs Karo United

Illustrasi poster Karo United vs PSMS [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming final Edy Rahmayadi Cup 2022 yang mempertemukan PSMS Medan vs Karo United.

Laga final antara PSMS Medan vs Karo Uited bakal bermain di Stadion Teladan, Medan, Sumatera Utara, Jumat (29/7/2022), pukul 19.15 WIB.

Pada kompetisi Edy Rahmayadi Cup, tim PSMS Medan terbilang sebagai tim yang cukup menakutkan. pasalnya tim berjuluk the killer tersebut meraih hasil positif dengan tiga kali kemenangan.

Sementara itu, Karo United dalam tiga pertandingan dengan meraih hasil  satu kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kekalahan.

(BACA JUGA:Jadi Incaran Chelsea Sejak Lama, Jules Kounde Akhirnya Diboyong Barcelona)

PSMS Medan dan Karo United  diprediksi bakal sama-sama tampil ngotot pada laga final. Juara di turnamen pra-musim bisa menjadi asupan moral positif jelang kompetisi sebenarnya Liga 2 2022/2023.

Asisten pelatih Karo United Hermansyah mengatakan tidak akan melakukan persiapan yan istimewa untuk menghadapi laga final melawan PSMS Medan.

"Untuk menghadapi itu (final) tidak ada persiapan yang istimewa. Setiap pertandingan itu kita buat sama, Jadi hal-hal yang istimewa tidak ada," ucap Hermansyah pada Kamis, ditulis pada Jumat (29/7/2022).

Karo United akan menatap laga final dengan tanpa beban. Meraka akan melihat kondisi pemain untuk diturunkan di laga final nanti, Hermansyah menturkan jika para kondisi pemain tengah dalam fit.

(BACA JUGA:Ke Mana Luis Suarez setelah Tinggalkan Atletico Madrid? Ini Update Terkininya)

"Kita enjoy aja kita nikati aja. Kita lihat fisik pemain kondisi pemain untuk menghadapi final ini," ungkapnya.

"Semua bagus (pemain fit). Alhamdulilah pemain yang cedera kemarin itu kayaknya sudah siap juga turun di hari jumat (final)," tambahnya.

Ajang final akan menjadi pertandingan ulang karena sebelumnya Karo United sempat ditekuk PSMS Medan dengan skor 2-1.

"Kita belum ada pembahasan ke sana (balas dendam), akan tetapi dimana-mana yang namanya sepak bola tujuannya ya menang," sebutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: