Viral Video Pria Beradegan Sensual, Dikelilingi Wanita Selipkan Uang ke Dalam Celana

Viral Video Pria Beradegan Sensual, Dikelilingi Wanita Selipkan Uang ke Dalam Celana

Ilustrasi.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Video menampilkan beberapa pria sedang berjoget erotis di salah satu hotel di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun TikTok @shellareinata. Namun kini video tersebut diduga telah dihapus pemilik akun.

(BACA JUGA:Bharada E Beri Keterangan Bohong? Begini Analisa Mantan Kabareskrim )

Video pria beradegan sensual tanpa baju atasan di media sosial yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @infojaksel.id.

Dalam video terlihat pria tanpa baju atasan tersebut juga dikelilingi para wanita.

Sejumlah wanita tersebut juga terlihat menyelipkan sejumlah uang ke dalam celana yang dipakai sang pria.

Menanggapi video tersebut, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif memeriksa kasus aksi sensual yang digelar di hotel kawasan Kebayoran Lama, pada Rabu malam, 27 Juli 2022.

(BACA JUGA:Sebarkan Berita Bohong, Pemilik Akun @RakyatJelata98 Ditangkap Polisi)

"Pihak tim Disparekraf sudah turun ke lapangan dan menemui pemilik kafe," kata Kepala Seksi Industri Sudin Parekraf Jakarta Selatan, Wahyono, Kamis, 28 Juli 2022.

Wahyono mengatakan, timnya langsung bertemu dengan pemilik hotel meminta keterangan atas video viral yang memperlihatkan seorang pria beraksi sensual mengikuti iringan lagu dari seorang disc jockey (DJ).

Tak hanya dari pihak Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pihak kepolisian juga turut memeriksa lokasi dan meminta penjelasan pemilik hotel terkait kejadian tersebut.

Dikatakan Wahyono, menurut penjelasan pemilik kafe, aksi tersebut dilakukan oleh sekelompok orang yang merayakan ulang tahun seorang temannya di hotel kawasan Kebayoran Lama.

(BACA JUGA:Keras! Guntur Romli Beri Reaksi Tajam ke Kopda Muslimin yang Jadi Dalang Penembakan Sang Istri)

Sang pria melakukan aksi melepas baju atasan dan menari agar perayaan ulang tahun semakin meriah dan disambut pula oleh para teman-temannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: