Jadwal Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2022: Upaya Bangkit PSIS Semarang dan PSS Sleman

Jadwal Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2022: Upaya Bangkit PSIS Semarang dan PSS Sleman

Ilustrasi logo Piala Presiden 2022.-Twitter/@piala__presiden-

(BACA JUGA:Mulai Berlaku 17 Juli, Ini Syarat Perjalanan Terbaru Bagi Masyarakat)

Sementara kepala pelatih Borneo FC Milomir Seslija menuturkan bermain di kandang sendiri jelang melawan PSS akan menjadi keuntungan anak asuhnya.

"Kami akan menjalani leg kedua di kandang di hadapan suporter kami. Mungkin ini adalah peluang bagus," ujar Milo, Jumat (8/7/2022).

Milomir Seslija juga bilang ke para pemain Borneo FC bahwa berlaga di hadapan publik sendiri harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik demi ke final.

"Saya mengatakan kepada pemain bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk bisa bermain di final. Dan di kesempatan ini kami harus bisa mengerahkan semuanya," jelas Milo.

(BACA JUGA:Komentari Kasus ACT, Anies: Kalau Bertindak Sebelum Ada Data, Kita Menghakimi Berdasarkan Opini)

Di sisi lain PSS Sleman membawa misi pada leg kedua melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda usai ditaklukkan pada leg pertama.

“Kami akan bertolak ke Samarinda siang ini untuk menghadapi Borneo FC pada 11 Juli nanti. Total ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Borneo nanti,” ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo, Sabtu (9/7/2022).

Dewa, sapaan akrabnya menambahkan PSS kehilangan banyak pemain pada laga semifinal ini sehingga tidak bisa diikutsertakan.

“Beberapa pemain yang tidak kami bawa hampir sama seperti ketika kami melawan Persib kemarin. Salah satunya Mychell dan Ayoub karena mereka belum teradministrasi pada gelaran Piala Presiden 2022 ini,” urai Dewa.

(BACA JUGA:Kurangi Sampah Plastik, Pemkab Tangerang Jadikan Daun Pisang Sebagai Wadah Daging Kurban Iduladha)

Meski demikian tak ada salahnya untuk mengetahui jadwal pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Piala Presiden 2022 hari ini, Senin (11/7/2022).

Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pukul 15.30 WIB.

Borneo FC vs PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pukul 20.30 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: