Jadwal Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2022: Upaya Bangkit PSIS Semarang dan PSS Sleman

Jadwal Semifinal Leg Kedua Piala Presiden 2022: Upaya Bangkit PSIS Semarang dan PSS Sleman

Ilustrasi logo Piala Presiden 2022.-Twitter/@piala__presiden-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal semifinal leg kedua Piala Presiden 2022 yang menyajikan upaya bangkit PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Perhelatan semifinal leg kedua Piala Presiden 2022 akan dilangsungkan pada Senin (11/7/2022) sore dan malam hari WIB.

Terdapat empat klub yang tengah berjuang untuk bisa memperebutkan tiket ke pertandingan final Piala Presiden 2022.

Empat klub tersisa yang dimaksud ialah PSIS Semarang, Arema FC, PSS Sleman, dan Borneo FC.

(BACA JUGA:Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19, Thailand vs Vietnam Main Imbang 1-1)

Kepala pelatih Arema FC Eduardo Almeida bilang rotasi pemain juga akan disesuaikan dengan kebutuhan tim. Sehingga, para pemain yang akan diturunkan oleh pelatih asal Portugal tersebut adalah para pemain yang memenuhi kebutuhan Arema FC untuk memenangkan laga tersebut.

"Jika memang ada rotasi, itu akan dilakukan untuk hasil yang lebih baik," kata Almeida, Minggu (10/7/2022).

Sementara itu, pemain Arema FC Rizky Dwi mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekannya telah mendapatkan hasil maksimal pada laga pertama babak semifinal melawan PSIS Semarang tersebut. Namun, kemenangan 2-0 tersebut masih belum cukup.

"Kita tahu bahwa kami dapat hasil luar biasa kemarin, tetapi itu belum cukup, karena masih ada pertandingan kedua. Kita harus maksimal di kandang sendiri," ujar Rizky Dwi.

(BACA JUGA:Sapi Kurban Anies Bernomor 024, Pengamat: Muatan Politisnya Tinggi)

Sedangkan kepala pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre bilang meskipun tanpa kehadiran striker asing asal Portugal tersebut, Laskar Mahesa Jenar diminta untuk tetap tampil percaya diri untuk meraih kemenangan pada laga penentu tersebut. Siapapun pengganti Fortes, diharapkan mampu memberikan yang terbaik.

"Saya tidak akan mengeluh, tim tetap harus percaya diri dan mencoba yang terbaik. Siapapun yang bermain menggantikan, akan tetap bisa memberikan yang terbaik untuk PSIS," ujar Alexandre, Minggu (10/7/2022).

Sementara itu, pemain PSIS Semarang Wahyu Prast mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekannya akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan yang digelar di kandang Arema FC tersebut.

"Kami akan berusaha menang besok. Untuk Abel Camara, ia pemain pintar menempatkan posisi. Kemarin kami kecolongan dan dia bisa mencetak gol. Untuk pertandingan kedua, kami tidak akan kecolongan lagi," ujar Wahyu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: