Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Bandung vs PSS Sleman

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Bandung vs PSS Sleman

Ilustrasi poster Piala Presiden 2022 Persib Bandung vs PSS Sleman--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman dalam perempat final Piala Presiden 2022.

Laga perempat final Piala Presiden antara Persib Bandung vs PSS Sleman akan bermain di Stadion Jalak Harupat, pada Jumat (1/6/2022), pukul 20:30 WIB.

Pertandingan Persib melawan PSS diprediksi akan berlangsung seru, karena kedua tim saling akan saling merebut kemenangan dalam turnamen Piala Presiden.

(BACA JUGA:Barcelona Jual Hak Siar, untuk Boyong Robert Lewandowski? )

(BACA JUGA:Sudah Keukeuh Gabung Barcelona, Lewandowski Gak Bakal Gabung Sesi Latihan Bayern Munich?)

Laga bagi Persib dan PSS akan menentukan siapa yang layak ke semifinal Piala Preisden 2022. Selain itu, pertandingan kedua tim akan berlangsung dengan sistem single match.

Pelatih Persib Robert Alberts memastikan pemain timnas Indonesia sudah bergabung bersama tim dan siap menghadapi PSS Sleman.

Tiga pemain Persib yakni, yakni Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Mereka sudah mulai bergabung dan berlatih bersama skuad Maung Bandung pada pekan ini.

"Intinya pemain seperti Ricky, Irianto, Marc, ada di tim. Tapi apakah mereka akan menjadi starter, saya belum bisa beritahukan," kata Robert dilansir dari Antara pada Jumat 1 Juni 2022.

Tiga pemain Persib tentunya menjadi solusi ketika kedalaman skuadnya tengah dalam cedera. Para pemain yang mengalami cedera yakni Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ciro Alves, David da Silva, dan Teja Pakualam. Menurutnya mereka adalah para pemain yang kerap dimainkan dari menit awal.

(BACA JUGA:Roy Suryo Ditanya Tiga Akun Selama Tiga Jam, Soal Kasus Meme Stupa Candi Borobudur)

"Jadi itu daftar cedera, itu sangat berat ya jika kita melihat nama-nama pemainnya itu yang berpotensi menjadi starter," kata Roberts.

Bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto mengatakan para pemain timnas yang baru bergabung itu dipercaya bakal membawa aura positif bagi tim.

Hal itu diperlukan karena menurutnya PSS merupakan tim yang patut diwaspadai. Dengan lolosnya tim tersebut ke perempat final, menurutnya PSS memiliki sebuah spirit yang sama untuk memenangkan setiap laganya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: