Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Madura United vs Persija Jakarta

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Madura United vs Persija Jakarta

Ilustrasi Piala Presiden 2022 Madura United vs Persija Jakarta--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Madura United vs Persija Jakarta dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Piala Presiden antara Madura United vs Persija Jakarta akan bermain di Stadion Segiri, Samarinda, pada Selasa 28 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Madura United dan Persija Jakarta akan melakoni pertandingan terakhirnya pasa fase grup B Piala Presiden.

(BACA JUGA:Satpol PP DKI Mulai Gerak Tutup 12 Gerai Holywings di Jakarta, Ini Lokasi yang Disasar)

(BACA JUGA:Pengamat Apresiasi BRI Terbitkan Green Bond Rp5 Triliun untuk Biayai Proyek Ekonomi Hijau)

Madura United dan Persija telah dipastikan tidak lolos ke babak delapan besar Piala Presiden. Pasalnya kedua tim tersebut sama sama terpuruk di klasemen grup B dan belum meraih kemenangan sekalipun.

Dalam klasemen grup B, Madura United berada di posisi ke empat dengan raihan dua poin. Sementara Persija berada di dasar klasemen sementara dengan raihan nol poin.

Namun pertandingan Madura United melawan Persija diprediksi akan menyajikan partai seru. Karena kedua tim akan saling merebut kemenangan pertamanya di Piala Presiden.

pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan akan memberikan kesempatan bermain untuk pemain yang belum bermain secara penuh. Ia ingin agar seluruh pemainnya dapat menunjukan kualitas individunya.

“Menurut saya penting untuk melihat proses dan perkembangan dari tim. Di pertandingan sebelumnya pemain hanya bisa mengimplementasikan permainan yang saya harapkan di babak pertama saja. Di laga besok saya pastikan semua mendapatkan waktu bermain untuk melihat perkembangan semua pemain, termasuk kiper muda kami,” ucap Thomas Doll dilansir dari laman Persija pada Selasa 28 Juni 2022.

(BACA JUGA:Hilang Dua Hari di AS, Marshanda Ditemukan di Kawasan Berbahaya)

Sementara itu dalam persiapan menuju laga vs Madura United, Thomas merasa terganggu karena buruknya kondisi lapangan latihan. 

”Kami tidak bisa melakukan sesi latihan karena kondisi rumputnya sulit dipercaya. Saya sangat kecewa karena kami harus pergi selama 30 menit hanya untuk mendapatkan kualitas lapangan yang seperti itu. Jarak tempuh ke lapangan pun jauh sehingga waktu latihan kami banyak terpotong. Dengan kondisi lapangan tersebut bisa membuat pemain cedera. Saya pikir ini bukan salah Borneo FC tapi sebaiknya setiap pergelaran turnamen seperti ini disediakan lapangan latihan yang baik,” katanya.

Sementara itu, gelandang tengah Persija, Resky Fandi memilki target pribadi di pertandingan melawan Madura United kendati Persija sudah dipastikan tidak lolos grup Piala Presiden 2022. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: