Piala Presiden 2022: Pelatih Persib Bandung Pastikan Tiga Pemain Andalan Absen Jelang Laga Bhayangkara FC

Piala Presiden 2022: Pelatih Persib Bandung Pastikan Tiga Pemain Andalan Absen Jelang Laga Bhayangkara FC

Pelatih PERSIB Robert Alberts (Instagram@persib)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Persib Bandung Roberts Alberts harus kehilangan tiga pemain kunci andalanya karena cedera menjelang pertandingan lawan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022.

Pertandingan melawan Bhayangkara FC merupakan laga penting bagi Persib Bandung untuk bisa juara grup C sekaligus lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2022.

Pasalnya Persib Bandung dan Bhayangkara FC memiliki poin yang sama di grup dengan raihan empat poin. 

(BACA JUGA:Piala Presiden 2022: Pelatih Persebaya Lakukan Rotasi Pemain Kontra Bali United)

(BACA JUGA:Petarung Indonesia Jeka Saragih Tampil Apik, Kalahkan Pawan Maan Singh dalam Road to UFC )

Robert Alberts memastikan tiga pemain Persib Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, dan Ciro Alves absen melawan Bhayangkara FC.

Victor Igbonefo mengalami cedera pipi, Ciro Alves cedera di tulang bahu, dan Teja Paku Alam sudah cedera dari beberapa waktu sebelumnya. Namun Roberts menargetkan Persib Bandung keluar sebagai juara grup.

"Tapi kami tetap melihat ke depannya untuk bisa menjuarai grup ini," kata Robert di Bandung, Jawa Barat, dilansir dari Antara pada Selasa 21 Juni 2022.

Pelatih berusia 67 tahun tersebut menilai Bhayangkara FC merupakan tim yang solid dan pemain dengan kualitas individu yang baik, tim yang berjuluk the guardian tersebut memastikan bakal antisipasi kesempatan untuk bisa kebobolan.

"Mereka bisa menang melalui spesialisasi mereka dari set piece. Jadi kami harus waspada," kata dia.

(BACA JUGA:Inter Milan Targetkan Lukaku dan Dybala )

Disisi lain,  bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto berharap bisa tetap bermain dengan ditonton para suporter, tetapi hal keputusannya berkata lain. Meski begitu, dia pun memastikan bakal bermain dengan fokus untuk bisa juara grup.

"Target saya menang, siapapun yang mencetak gol, yang penting menang," kata Jufrianto.

Dalam grup C Piala Presiden, Persib Bandung meraih posisi pertama dengaraihan empat poin dalam dua pertandingan, sementara itu Bhayangkara FC berada diposisi kedua dengan raihan empat poin dalam dua pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: