Link Live Streaming UEFA Nations League: Polandia vs Belgia

Link Live Streaming UEFA Nations League: Polandia vs Belgia

Ilustrasi logo Polandia vs Belgia.-Twitter/@BelRedDevils-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 antara Polandia vs Belgia, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

Pertandingan yang menyajikan Polandia vs Belgia bakal berlangsung di Stadion Warsawa, pukul 01.45 WIB.

Polandia diprediksi ingin memupus dua hasil minor yang didapat dari pertandingan sebelumnya melawan Belanda dan Wales di Grup A4.

Sementara itu Belgia juga tampaknya bakal mempertahankan tren positif usai dua laga terakhir belum merasakan kekalahan.

(BACA JUGA:Indonesia Open: Lolos ke 16 Besar, Begini Komentar Respek Anthony Ginting ke Tommy Sugiarto)

Jelang pertandingan, kepala pelatih Polandia Czeslaw Michniewicz sudah memiliki rencana matang untuk mengalahkan lawan

"Kami memiliki rencana terperinci untuk pertandingan lawan Belgia. Ada keraguan atas dua posisi di starting line-up: segala sesuatu yang lain diputuskan," ucap Michniewicz.

Bagi Czeslaw Michniewicz ini adalah pertandingan terakhir bulan ini; orang Belgia mengenal Polandia, anak asuhnya mengenal mereka. Dirinya juga yakin kalau Polandia sudah melupakan kekalahan telak dari Belgia.

"Sebuah tim bersatu ketika harus melalui pertandingan seperti kekalahan 6-1 melawan Belgia. Kami melewatinya bersama. Semua orang ingin pergi ke (Piala Dunia); setiap orang memiliki impian mereka sendiri," tutur Michniewicz.

(BACA JUGA:Pemprov DKI Berencana Sidak Restoran Padang Jual Menu Babi, Budiman Sudjatmiko Beri Sindiran Menohok)

Sedangkan kepala pelatih Belgia Roberto Martinez bilang kalau dirinya akan menurunkan sederet pemain muda untuk memberikan jam terbang.

"Kami akan menurunkan beberapa pemain baru dengan pengalaman yang lebih sedikit; itu akan menjadi ujian yang baik bagi mereka," ujar Martinez.

Menurut Roberto Martinez pihaknya akan memiliki kesempatan untuk memperbaiki kesalahan langkah sebelumnya dalam kampanye ini dan pertandingan juga akan membantu dirinya mengurangi skuad menjadi 26 pemain untuk Piala Dunia.

"Tim (yang berkompetisi di Piala Dunia 2018) empat tahun lebih tua, sehingga mereka terkadang memiliki lebih sedikit energi, tetapi mereka memiliki pengalaman. Tim ini konsisten. Generasi ini layak mendapatkan gelar, tetapi dalam sepak bola margin antara negara-negara teratas sangat kecil," beber Martinez.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: