El Rumi Menang Tinju Lawan Winson, Maia Estianty Tulis Pesan Haru, Begini Isinya

El Rumi Menang Tinju Lawan Winson, Maia Estianty Tulis Pesan Haru, Begini Isinya

El Rumi (Kiri) bersama Maia Estianty (Kanan)--Instagram/ @maiaestiantyreal

JAKARTA, FIN.CO.ID- Ibunda Maia Estianty ucapkan rasa bangganya terhadap putra keduanya El Rumi yang berhasil mengalahkan Winson Reynaldi dalam duel tinju.

Dalam duel tinju Holywings Sport Show (HSS), El Rumi dan Winson Reynaldi tanding dalam tiga ronde.

Pada ronde terakhir, El Rumi melakukan serangan bertubi-tubi ke arah Winson Reynaldi. Wasit pun harus melerai kedua tinju tersebut dan memastikan kemenangan untuk El Rumi dengan TKO.

(BACA JUGA:Menang Tinju Atas Winson Reynaldi, El Rumi Pamer Gelar: Jangan Bangunkan Singa yang Tertidur!)

(BACA JUGA:El Rumi Pamer Rambut Baru, Netizen Bandingkan dengan Bunda Maia)

Hal tersebut, Maia Estianty mengucapkan selamat atas El Rumi yang berhasil mengalahkan Winson Reynaldi dalam duel tinju.

Ucapan Maia Estianty terhadap El Rumi melalui akun Instagram pribadinya bernama @maiaestiantyreal.

"Selalu bangga !!! Walaupun bunda dan Daddy sedang berada di atas pesawat, tapi doa bunda tidak putus jelang El Rumi tanding.. dan Alhamdulilah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat," ucap Maia pada Senin 13 Juni 2022.

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut membeberkan jika putra keduanya sempat sakit selama tujuh hari dan juga mendapat sindiran dari lawanya.

"Walaupun mungkin sempat El Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu... apalagi sempat dibilang pukulanya seperti anak SMA (namanya juga bukan petinju beneran yak)," tutur Maia.

"Thankyou to urbaniconstore dari @time.international yang support El Rumi... tentunya Daddnya  juga... dan seluruh keluarga dan fans yang mendoakan El," sambungnya.

(BACA JUGA:Menang Tinju Atas Winson Reynaldi, El Rumi Pamer Gelar: Jangan Bangunkan Singa yang Tertidur!)

Disisi lain, El Rumi memamerkan gelar juaranya setelah mengalahkan Winson Reynaldi. Dalam unggahan tersebut terlihat adiknya Al sedang tertidur sambil memeluk sabuk kejuaraan.

"You don't wakep up the Lion (jangan bangunkan singa tertidur) @holywingssport," tulis caption El Rumi melalui akun Instagram pada Senin 13 Juni 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: