Link Live Streaming UEFA Nations League: Swiss vs Spanyol

Link Live Streaming UEFA Nations League: Swiss vs Spanyol

Ilustrasi Swiss vs Spanyol--Twitter/ @Sefutbol

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link Live Streaming pertandingan antara Swiss vs Spanyol dalam lanjutan UEFA Nations League 2022/2023.

Laga UEFA Nations League mempertemukan Swiss vs Spanyol akan bermain di Stadion de Geneve, Lancy pada Jumat 10 Juni 2022, pukul 01.45 WIB.

Swiss dan Spanyol akan menjalani pertandingan ketiganya di UEFA Nations League yang tergabung dalam Grup A2 bersama Portugal dan Ceko.

(BACA JUGA:Semakin Siap, David da Silva Tak Sabar Tampil di Depan Bobotoh)

(BACA JUGA:Tidak Mampu Datangkan Romelu Lukaku Secara Permanen, Ini yang Dilakukan Inter)

Laga Swiss melawan Spanyol akan menjadi perebutan untuk meraih kemenangan pertama kalinya dalam turnamen antar negara ini. Pasalnya kedua negara tersebut belum meraih kemenangan dalam dua kali pertandingan.

Pada laga sebelumnya, Swiss harus menelan kekalahan dengan Portugal dengan skor 0-4. Kemenagan Portugal dicetak oleh W. carvalho, dua gol C Ronaldo, dan Joao Cancelo.

Sementara itu Spanyol yang dijuluki La Roja harus bermain imbang 2-2 dengan Republik Ceko. Pertandingan tersebut, gol Ceko dicetak oleh J Pelek dan J kuchtar. Lalu berhasil dibalas Spanyol oleh Gavi dan Inigo Martinez.

Hasil pertandingan tersebut, Portugal memantapkan diri di posisi pertama lalu di posisi kedua ditempati ceko, sementara itu posisi ketiga diduduk Spanyol dan terakhir Swiss beraa di posisi empat klasemen.

(BACA JUGA:Timnas Indonesia Bikin Merana Kuwait, Ketua PSSI: Ini Awal yang Bagus)

Pelatih Spanyol Luis Enrique memastikan bahwa anak asuhnya berbenah diri jelang laga melawan Swiss. Ia akan menjajikan kemenagan pada laga nanti.

“Ini adalah kompetisi singkat dan dua hasil pertama tidak seperti yang kami harapkan, jadi kami perlu mencetak gol dan memastikan kemenangan laga ini,” kata Enrique dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (9/6/2022).

Spanyol yang dua laga bermain imbang, Enrique merasa puas dengan performa yang ditunjukan para pemainya. Menurutnya, kegagala Spanyol meraih tiga poin di laga awal adalah murni kesalahanya.

Mantan pelatih Barcelona tersebut mengaku jika pemainya belum sepenuhnya pulih, Sehingga Enrique mengaku kesulitan untuk menerapkan taktik yang tepat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: