Saksikan Live Streaming MotoGP Catalunya di Sini

Saksikan Live Streaming MotoGP Catalunya di Sini

Sejumlah tim MotoGP telah menetapkan jadwal presentasi tim.--Motogp.com

"Tapi saya rasa tidak akan cukup hanya tampil cepat. Apabila saya memutuskan untuk melesat dari awal, itu akan memiliki risiko yang besar. Dampaknya akan sangat besar di lima lap terakhir karena ban belakang pasti sudah hancur." ujarnya.

Dengan enam tikungan ke kiri dan delapan ke kanan, Sirkuit Barcelona-Catalunya memiliki lintasan lurus sepanjang 1,047km yang bakal menguntungkan pasukan Bologna Bullet Ducati yang unggul dalam top speed.

Hal itu akan sangat diantisipasi oleh Espargaro yang juga akan berupaya menjaga tren naik podium untuk kelima kalinya secara beruntun sejak selalu finis P3 sedari Portugal hingga Italia.

Espargaro membayangi pemuncak klasemen sementara Quartararo dengan selisih delapan poin setelah delapan balapan.

Enea Bastianini gagal finis di Italia dan bertahan di peringkat tiga dengan 94 poin dan Bagnaia naik ke peringkat empat dengan koleksi 81 poin setelah menang di kampung halamannya pekan lalu.

Bastianini gagal melaju ke babak kualifikasi kedua dan sang pebalap tim Gresini Racing akan start dari P14 di Catalunya.

Catalunya bisa disaksikan di sini. Tim Aprilia memburu kemenangan pertama di Barcelona.

Di Sirkuit Catalunya, Minggu (5/6/2022) malam pukul 19.00 WIB, MotoGP Catalunya berlangsung. Rider Aprilia Aleix Espargaro yang akan start terdepan.

Aleix Espargaro menjadi yang terbaik saat sesi kualifikasi, Sabtu (5/6/2022). Rider Spanyol itu mencatatkan waktu satu menit 38,741 detik. Melengkapi front row ada Francesco Bagnaia di posisi kedua dan Fabio Quartararo yang ada di posisi start ketiga.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: