Kata Pelatih Soal Kemenangan Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022: Itu yang Saya Harapkan

Kata Pelatih Soal Kemenangan Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022: Itu yang Saya Harapkan

Ronaldo Kwateh (Kiri) dan Hokky Caraka (kanan) pertandingan Toulon Cup 2022--PSSI.org

Nico juga mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia yang tetap terus mendukung mereka, meski sempat kalah di laga pertama melawan Venezuela.

"Terima kasih juga untuk suporter Indonesia yang telah mendukung kami secara langsung. Saya bangga bisa mendapatkan dukungan seperti itu. Kemarin kita kalah di pertandingan pertama, namun mereka masih tetap mendukung kami. Sekali lagi, terima kasih," ucapnya. 

Disisi lain, Kemenangan Timnas Indonesia U-19 berhasil dicetak satu satunya melalui Raka Cahyana.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan atau disapa Iwan Bule mengatakan kemenangan perdana Tim U-19 Indonesia pada turnamen Toulon Cup merupakan hal berharga untuk menambah kepercayaan diri pemain pada laga berikutnya.

"Alhamdulilah hari ini anak-anak U-19 Indonesia mampu meraih kemenangan melawan Ghana. Tim lawan bukan tim yang sembarangan dan ini menjadi modal yang bagus untuk kami menghadapi laga selanjutnya melawan meksiko,' ucap Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI.

Iwan Bule berharap jika pasukan Garuda Muda dapat meningkatkan kemampuan dalam turnamen Toulon Cup yang digelar di Prancis.

"Kami berharap pemain terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuan selama di Prancis. Apalagi tim ini dipersiapan untuk Piala Dunia U-20 tahun depan yang notabane Indonesia menjadi tuan rumah," tambahnya.  

Indonesia selanjutnya akan menghadapi Meksiko di tempat yang sama sekaligus pertandingan ketiga pada Minggu (5/6). Bila kembali meraih kemenangan, Garuda Nusantara akan melenggang ke babak selanjutnya.

Mengenai lawan berikutnya, yaitu Meksiko, Radon mengatakan akan tetap bermain seperti biasa.

"Kami tentu mengincar kemenangan, seperti laga-laga sebelumnya, saya yakin dan percaya diri. Karena lawan-lawan kami umurnya sama. Kami akan terus berjuang hingga final," tutupnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: