Atap Tribun Sirkuit Formula E Ambruk, Guntur Romli Beri Sindiran Menohok

Atap Tribun Sirkuit Formula E Ambruk, Guntur Romli Beri Sindiran Menohok

Atap tribun Formula E alami ambruk --Tangkapan layar Twitter / @MurtadhaOnel

Chusnul mengatakan runtuhnya tribun tersebut, sebagai pertanda Allah yang murka karena bikin acara yang disponsori barang haram.

"Untung yang punya acara Anies Gub Soleh, coba kalo pak Jokowi apa lagi pak Ahok, pasti kadrun sudah teriak, Allah murka karena sudah bikin acara disponsori barang haram," ucap Chusnul dikutip dari @chusnulCh pada 28 Mei 2022.

Chusnul melanjutkan tweetnya, atap tribun penonton Formula E rubuh akibat hujan angin dan harus mensyukuri musibah yang terjadi.

"Atap tribun penonton Formula E rubuh akibat hujan angin. Kita harus bersyukur musibah terjadi di malam hari dihari libur. Ini kalau bukan Gubernur soleh doanya ini bisa terjadi pada hari kerja disiang hari semoga dapat dana hibah," tulis Chusnul.

(BACA JUGA:Panitia Sebut Ada 7 Sponsor Formula E dari Dalam Negeri)

Selain itu, Permadi Arya atau dikenal Abu Janda menyebut ambruknya atap tribun Formula E sebagai pertanda dari Allah SWT.

Abu Janda meneruskan ambruknya sirkuit Formula E tersebut akan terungkap kasus korupsi para penjabat.

"Pertanda dari Allah SWT bakal ada yang roboh oleh kasus korupsi kelar menjabat nanti. Tunggu aja," tulis Abu Janda dikutip dari @Ppermadiaktivis2 pada Sabtu, 28 Mei 2022.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: