Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Aston Villa

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Aston Villa

Illustrasi Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa--Instagram / @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Manchester City melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Pertandingan terakhir di Liga Inggris antara Manchester City vs Aston Villa yang akan bermain di Etihad Stadion pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 22:00 WIB.

Pertandingan terakhir kali ini, akan menentukan siapa yang menjadi juara Liga Inggris antara Manchester City atau Liverpool.

Manchester City hanya terpaut dengan satu poin saja dengan Liverpool di Liga Inggris. Namun City lebih diunggulkan karena memimpin klasemen.

(BACA JUGA:SEA Games 2021: Saddil Ramdani Optimis Kalahkan Malaysia)

(BACA JUGA:SEA Games 2021; Tambah Tujuh Emas, Indonesia Naik ke Posisi Tiga)

Tetapi Manchester City diwajibkan meraih kemanangan ketika melawan Aston Villa.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan kepada timnya saat ini berada di bawah tekanan untuk meraih gelar Liga Inggris. Namu pasuknya siap melawan Aston Villa.

"Kami tidak bisa mengendalikanya, ini hanya pertandingan sepak bola jangan memikirkan konsekuensi jika kami menang atau tidak. Pikiran apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan Aston Villa" ucap Pep dilansir dari laman resmi Manchester City pada Minggu 22 Mei 2022.

"Kami harus cemas? tidak, pergi ke sana untuk mencoba menikmati momen. Jika kami kesulitan, mari coba lagi dan menyoba menikmatinya. Dari pengalaman saya, itulah cara terbaik menghadapi situasi ini," ujarnya.

(BACA JUGA:Stay di PSG, Ini Perasaan Kylian Mbappe setelah Tolak Tawaran Real Madrid)

Pep meminta pemainya untuk tetap tenang apapun yang terjadi di lapangan ketika menghadapi Aston Villa.

Selain itu menegaskan tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi di lapangan danberharap pemain Manchester City mampu bereaksi dengan cara yang terbaik paa laga tersebut.

"Sulit untuk mengendalikan emosi anda ketika anda tahu untuk apa anda bermain. Para pemain adalah manusia tetapi ini lah sepak bola, ketika anda berpikir bahwa ini sudah berakhir, itu belum berakhir," ucap Pep.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: