Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Everton

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Everton

Illustrasin pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Everton--Instagram / @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Arsenal melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Pekan terakhir liga Inggris, pertandingan Arsenal vs Everton akan bermain di Stadion Emirates pada Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan melawan Everton akan menjadi kesempatan Arsenal untuk bisa finis finis ke empat besar Liga Inggris dan terlebihnya mendapatkan tiket Liga Champion musim depan.

Arsenal harus bersaing dengan klub Tottenham Hotspur dalam perebutan posisi empat besar Liga Inggris.

Arsenal yang dijululki meriam london tentunya wajib meraih kemenangan 3 poin atas lawan tim tamunya Everton.

(BACA JUGA:SEA Games 2021: Saddil Ramdani Optimis Kalahkan Malaysia)

(BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Hanya Punya 15 Pemain Lawan Malaysia, Imbas 3 Kartu Merah dan Cedera)

Selain kemenangan yang diraih, Arsenal juga harus berharap Tottenham mengalami kekalahan atas Norwich pada pertandingan nanti yang dijadwalkan secara bersamaan.

Namun Tottenham lebih diuntungkan ketimbang Arsenal, Karena Harry Kane  dan kawan kawan mengisi posisi empat klasemen Liga Inggris dan hanya terpaut dua poin saja dengan Meriam london.

Kemungkinan Tottenham mengalami kekalahan sangat kecil, karena lawanya merupakan Norwich yang sudah dipastikan terdegradasi. Selain itu tim tersebut belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya. Namun dalam sepak bola apapun itu bisa terjadi.

Arsenal harus menganggap pertandingan melawan Everton harus seperti partai final, Saka dan kawan kawan harus  mengeluarkan semua kemampuan untuk bisa mengalahkan tim asuhan Frank Lampard.

Berhadapan melawan Everton cukup sulit. Karena Richarlison dan kawan kawan sudah dipastikan aman dari zona degradasi sudah tidak memiliki beban pada match nanti.

(BACA JUGA:SEA Games 2021: Tanpa Target Tapi Dapat Emas, Begini Ekspresi Apriyani/Fadia )

(BACA JUGA:Klaim Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Buyar)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: