Begal Sadis, Ditembak Sekali Masih Melawan Lalu Ditembak Lagi

Begal Sadis, Ditembak Sekali Masih Melawan Lalu Ditembak Lagi

Begal sadis yang akhirnya dilumpuhkan oeh polisi-ist-Antara

Terduga pelaku ini, diketahui adalah Andi Oleng, seorang pengangguran yang bertempat tinggal di Gang A Manaf, Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup.

"Penyerahan jenazah terduga pelaku tindak pidana curas kepada pihak keluarganya di Kelurahan Talang Benih, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong sudah dilaksanakan pada Minggu (22/5) dini hari sekitar pukul 00.40 WIB," terangnya.

Sebelumnya petugas Polsek Sindang Kelingi, Polres Rejang Lebong terpaksa menembak terduga pelaku begal sepeda motor merek Honda Beat BD-2291-KR milik Syafrudin (65) warga Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah yang terjadi  Sabtu (21/5) pada pukul 14.00 WIB di Desa Lubuk Ubar, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong.

Terduga pelaku begal ini setelah dilumpuhkan dalam kondisi masih hidup lalu dibawa anggota Polsek Sindang Kelingi ke RS Annisa di Kelurahan Simpang Nangka untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, sekitar pukul 16.00 WIB terduga begal tewas, kemudian jenazah Mr. X ini dibawa ke RSUD Curup guna keperluan autopsi.

Dari tangan terduga, polisi mengamankan 1 unit sepeda motor milik korban, sebilah senjata tajam jenis pisau, dan 1 set kunci leter T. Sedangkan satu rekannya berhasil melarikan diri ke dalam perkebunan warga di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: antara