2 Wanita di Bekasi Jadi Korban Begal Sepeda Motor saat Mau Beli Makan Sahur

2 Wanita di Bekasi Jadi Korban Begal Sepeda Motor saat Mau Beli Makan Sahur

Dua wanita yang jadi korban pembegalan saat membeli makan sahur-Dokumen Istimewa-

2 Wanita di Bekasi Jadi Korban Begal - Dua orang wanita jadi korban pembegalan, ketika akan membeli makan sahur di Jalan Mekarsari, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Dari keterangan yang fin.co.id dapat, peristiwa pembegalan 2 wanita itu terjadi pada hari Jumat (14/4) pagi sekitar pukul 03.30 WIB

Terlihat di dalam video, 2 wanita yang menjadi korban pembegalan duduk di depan warteg sambil membersihkan luka pada bagian badan.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi mengatakan, korban pagi itu memang berencana untuk membeli makan sahur di area tempat kejadian.

BACA JUGA: Skenario Koalisi Besar di Tangan PDIP, Ganjar atau Prabowo atau?

"Dia itu pas mau nyari sahur pagi, terus dipepet orang tidak dikenal sambil mengacungkan celurit," kata Kompol Sukadi saat dihubungi, Jumat 14 Maret 2023.

Menurutnya, korban merasa ketakutan saat diancungkan celurit sehingga kendaraan miliknya berhasil diambil oleh para pelaku.

"Dia itu ketakutan lalu jatuh, kemudian  setelah jatuh motornya diambil. Dia terluka, tapi lukanya bukan karena dianiaya tapi karena dia jatuh," ucapnya.

Pelaku yang berjumlah 3 orang berhasil membawa kabur sepeda motor merek Honda, dan kini korban telah melapor ke polsek Bekasi timur.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi UIN Suska Riau, Pemotongan Remunerasi Dosen hingga Proyek Fiktif Mencuat

Kompol Sukadi menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan serta mengumpulkan bukti maupun keterangan dari para saksi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: