Kurir Paket di Kabupaten Bekasi Jadi Korban Begal, Tas Berisi Uang Rp 10 Juta Raib

Kurir Paket di Kabupaten Bekasi Jadi Korban Begal, Tas Berisi Uang Rp 10 Juta Raib

Polisi saat mendatangi lokasi pembegalan seorang kurir di Kabupaten bekasi-Dokumen Istimewa-

Kurir Paket di Kabupaten Bekasi Jadi Korban Begal, Tas Berisi Uang Rp 10 Juta Raib - Seorang kurir paket berinisial ES (36) jadi korban pembegalan di Perumahan Vila Gading Harapan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan Kompol Sutrisno selaku Kapolsek Babelan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu 15 Maret 2023 pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA:6 Pelaku Spesialis Pencurian dan Begal di Kabupaten Bekasi Ditangkap, 1 Orang Ditembak Timah Panas

BACA JUGA:Tim SAR Gabungan Temukan Korban Penumpang Kapal Terbalik di Perairan Muara Gembong Bekasi

"Korban ini mulanya memang berhenti merapihkan paket yang dibawa menggunakan motor, dia berhenti di tkp itu," kata Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi, Kamis 16 Maret 2023.

Saat sedang berhenti, ES didatangi oleh 2 orang pelaku yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor dan mengharampirinya.

Saat tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), 2 orang pelaku langsung menolong ES dan meminta menyerahkan handphone beserta tas.

"Korban ini tidak mau menyerahkan, salah satu pelaku tersebut mengayunkan Sajam jenis golok kemudian ditangkis korban," ucapnya.

BACA JUGA:Warga Kali Malang Bekasi Geger Penemuan Mayat Pria Berambut Pirang dan Bertato di Jembatan Grand Metropolitan

BACA JUGA:Job Fair Kota Bekasi 2023 Tersedia Ribuan Lowongan Kerja dari 34 Perusahaan

Akibat menepis senjata tajam pelaku, tangan kanan korban mengalami luka robek dan tas milik ES berhasil diambil oleh pelaku.

"Tas milik korban berisi Rp 10 Juta Rupiah, handphone merek Samsung S6, kerugian material Rp 11 Juta 400 total," ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut, ES telah melapor ke pihak kepolisian dan kini telah menjalani visum di Rumah Sakit terkait kasus pembajakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: