Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Watford

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Watford

Illustrasi pertandingan liga Inggris Chelsea vs Watford --Instagram/ @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Chelsea melawan Watford dalam kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022.

Memasuki pekan ke-38 Liga Inggris duel antara Chelsea melawan Watford akan bermain di Stadion Stamford Bridge pada Minggu 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Chelsea melawan Watford akan menjadi laga penutup kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022.

Chelsea yang dijuluki the blues saat ini sudah dipastikan finis di posisi ketiga klasemen liga Inggris dan mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Berbeda nasib dengan Chelsea, tim Watford dipastikan finis diposisi ke 19 dan secara otomatis terdepak dari Liga Inggris untuk musim depan.

(BACA JUGA:SEA Games 2021: Saddil Ramdani Optimis Kalahkan Malaysia)

(BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Hanya Punya 15 Pemain Lawan Malaysia, Imbas 3 Kartu Merah dan Cedera)

Pertandingan antara Chelsea melawan Watford tidak akan mempengaruhi nasib kedua tim. Walaupun itu laga ini diprediksi akan menjadi duel seru. 

Dalam lima pertandinga terakhir, Chelsea sedang mengalami performa pasang surut the blues mengalami tiga kali imbang, satu kali menang, dan satu kali kalah.

Sementara itu Watford secara beruntun mengalami empat kali kekalahan dan satu kali imbang dan belum meraih kemengan sekalipun. 

Pada pertemuan pertama pada Desember lalu, Chelsea berhasil kalahkan Watford  dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Chelsea berhasil dicetak oleh Masoun Mount dan Hakim Ziyech. Watford sendiri membuat gol balasan melalui Emmanuel Bonaventure Dennis.

(BACA JUGA:SEA Games 2021, Medali Emas-Perak Ganda Putra Bulu Tangkis dalam Genggaman )

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan timnya percaya diri menatap musim depan ketika timnya menghadapi lawan Watford.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: