28 Ribu Wisatawan Padati Taman Impian Jaya Ancol

28 Ribu Wisatawan Padati Taman Impian Jaya Ancol

Wisatawan memanfaatkan libur Lebaran dengan mengunjungi lokasi wisata Ancol, Jakarta Utara-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta, pada liburan Hari Raya Lebaran masih menjadi pilihan lokasi rekreasi bersama keluarga.

Menurut pantauan langsung fin.co.id siang hari ini seluruh area kawasan wisata dipenuhi oleh masyarakat, terlihat secara keseluruhan siang hari ini didominasi oleh keluarga besar yang menghabiskan waktu sebelum besok Senin kembali bekerja.

Corporate Communication Ancol, Ariyadi Eko Nugroho mengatakan dalam sepekan terakhir jumlah wisatawan yang datang ke Ancol sangat tinggi.

(BACA JUGA:Ancol Diserbu Pengunjung, Petugas Bersih-bersih Sampah 90 Meter Kubik)

"Untuk siang hari ini seluruh lokasi di dalam taman wisata ancol sudah sangat ramai, biasanya semakin sore nanti semakin ramai pengunjung berdatangan," ucapnya  saat dikonfirmasi fin.co.id, Minggu 8 Mei 2022.

Wisatawan yang datang ke Ancol ini tidak hanya datang dari Jakarta, namun terlihat dari area parkir banyak pengunjung yang datang dari luar seperti Tangerang, Bogor bahkan ada juga kendaraan pengunjung yang datang dari Bandung.

Di dalam kawasan wisata, area yang paling dipadati oleh para pengunjung ada di dua titik diantaranya pantai dan juga Dunia Fantasi (Dufan). Pada siang hari tadi terpantau sempat terjadi antrian di pintu masuk kawasan wisata, namun pihak pengelola dengan sigap mengatur guna mengurai antrean.

(BACA JUGA:Pengunjung Bludak Saat Masuk Ancol Gratis)

Eko Nugroho menyampaikan sampai dengan siang hari ini tepatnya pukul 12.00 WIB, total pengunjung yang datang ke kawasan wisata ancol mencapai 28.000 orang.

"Di libur lebaran tahun ini terbilang cukup ramai, sampai dengan jam 12 siang ini tercatat sebanyak 28.000 pengunjung datang ke kawasan wisata ancol," ungkapnya.

Perlu pembaca fin.co.id ketahui, jika pada hari ini ingin berkunjung ke kawasan wisata ancol, Anda harus terlebih dahulu memesan tiket secara online di www.ancol.com serta jangan lupa menerapkan protokol kesehatan agar dapat berwisata dengan aman dan nyaman. (Tuahta Simanjuntak)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: