Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Brentford

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Brentford

Link live streaming Manchester United vs Brentford--Instagram / @premierleague

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Manchester United melawan Brenford dalam lanjutan Liga Inggris musim 2021-2022.

Pertandingan Manchester United vs Brentford akan menjadi penutup liga Inggris pekan ke-35 yang akan digelar di Stadion Old Traffod pada Selasa, 3 Mei 2022. Pukul 02.00 WIB

Menghadapi Brentford, akan menjadi ajang bangkit Manchester United dari keterpurukan,  Setan Merah dalam tiga laga pertandingan gagal meraih kemenangan, baik di kandang atau tandang dalam ajang Liga Inggris.

Pertandingan Liga Inggris pada bulan April, Manchester United mengalami hasil negatif setelah kalah melawan Liverpool dan Arsenal berikutnya bermain imbang melawan Chelsea.

Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick berharap timnya mendapatkan tenaga tambahan ketika menghadapi Brenford.

"Saya harap begitu tapi sekarang saya tidak tahu. Saya harap Fred bisa bermain untuk laga Brentford," ucap Rangnick sebagaimana dikutip FIN dari laman resmi Manchester United pada Senin, 2 Mei 2022.

"Seperti yang terlihat Jadon (Sancho) kemungkinan besar absen hingga akhir musim karena radang amandelnya, jadi kemungkinan besar dia tidak akan bermain melawan Brentford," sambungnya.

(BACA JUGA:Erik ten Hag Gabung MU, Second Chance untuk Marcus Rashford)

(BACA JUGA:Keliling Pelatnas SEA Games 2021 Vietnam, Menpora Amali Usung Semangat Paradigma Baru Olahraga Indonesia)

Ralf Rangnick juga mengkonfirmasikan Edinson Cavani belum bisa dipastikan untuk tanding nanti malam.

Pelatih asal Jerman juga jelaskan Kapten MU Harru Maguir akan absen pada laga melawan Brentford alasan pribadi, hal yang sama juga pada Jesse Linggard harus absen.

"Edinson Cavani seharusnya kembali berlatih tetapi sekali lagi, pertanyaanya adalah dia telah hilang selama empat atau lima minggu terakhir, cukup lama apakah bisa bermain melawan Brentford? mungkin tidak untuk memulai tetapi setidaknya dari bangku cadangan," ucap Rangnick

"Selain itu, kita harus menunggu dan melihat, Harry Maguire, Jesse Lingard absen karena alasan pribadi dan keluarga. Saya harap beberapa pemain itu akan kembali pada hari Senin," ungkapnya.

(BACA JUGA:Jika Deal, Kaos Liverpool Bakal Jadi Kaos Sepak Bola Termahal di Dunia)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: