Antonio Conte Geram dengan Isu Berita Gabung PSG

Antonio Conte Geram dengan Isu Berita Gabung PSG

Pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte--Instagram/@antonioconte

“Ini kesempatan besar buat kami, karena tidak seorang pun membayangkan untuk tetap, dan bertarung merealisasikan target ini. Sebelumnya memang berbeda, tetapi sekarang Anda tahu tentang apa yang pernah saya katakan, sebuah keajaiban untuk mendapatkan raihan seperti ini,” tutur Conte.

“Jadi, sekarang sangat penting untuk fokus dan tidak mendengarkan berita palsu dari pihak yang pastinya ingin membuat masalah. Kami harus memainkan lima pertandingan ini. Pada akhir musim saya secara pribadi akan berbicara dengan klub, dan saya akan melihat solusi terbaik,” pungkasnya.

Sebelumya, kabar merapatnya Conte ke PSG dikemukakan harian Le Parisien beberapa hari lalu. Pria yang sekarang melatih Tottenham Hotspur itu dilaporkan meminta kontrak dua musim dengan gaji 30 juta Euro per musim.

Dalam laporan yang sama, Conte disebut meminta PSG mendatangkan dua mantan anak asuhnya, Romelu Lukaku dan Nicolo Barella. Selain itu, ia meminta PSG merekrut eks Direktur Olahraga AS Roma Gianluca Petrachi.

Conte pada akhirnya muncul sendiri menepis rumor tersebut. Pria yang kontraknya tinggal tersisa setahun di Tottenham itu menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Tottenham musim depan.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: