Antonio Conte Geram dengan Isu Berita Gabung PSG

Antonio Conte Geram dengan Isu Berita Gabung PSG

Pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte--Instagram/@antonioconte

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pelatih Tottenham Hotspurs Antonio Conte membantah kabar kalo dirinya akan pindah ke Paris Saint Germain musim depan.

Antoni Conte mengaku geram mengenai kabar dirinya akan melatih PSG. Ia sendiri menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama Tottenham.

Kontrak Conte di Tottenham sebenarnya tersisa sekitar 12 bulan lagi. Sejauh ini dia belum meneken kontrak baru, tapi bukan berarti Conte bakal meninggalkan klub tanpa tanggung jawab.

Conte sendri menjelaskan bahwa informasi dirinya yang akan melatih PSG tersebut merupakan berita palsu. Dan Kabar tersebut memberikan dampak ke banyak pihak.

"Jelas bagus ketika ada klub lain yang menghargai kerja saya. Itu satu hal, tapi faktanya saya tidak suka ketika orang-orang mencoba memunculkan kabar tidak jelas, hanya untuk bicara, hanya untuk menciptakan masalah. Bagi saya itu tidak tepat, tidak adil bagi saya, tidak adil bagi klub-klub yang terlibat, dan tidak adil bagi pemain-pemain saya." ucap Conte dikutip FIN dari laman Sky Sports pada Sabtu, 30 April 2022.

"Selain itu, juga karena kami sangat fokus menghadapi lima pertandingan terakhir [di EPL] untuk mendapatkan hasil fantastis," sambungnya.

(BACA JUGA:Pep Guardiola Ogah Ngomongin Perpanjangan Kontrak Manchester City)

(BACA JUGA:Ralf Rangnick Resmi Jadi Pelatih Timnas Austria, Gus Nadir: Kasihan MU Cuma Jadi Batu Loncatan)

Conte senang namanya dihubungkan dengan klub top, itu pertanda bahwa kualitasnya diakui. Meski begitu, berita-berita palsu hanya akan membawa kerugian bagi setiap pihak yang terlibat.

"Saya ulangi, situasi seperti ini membuat saya tersenyum. Namun, saya juga meminta orang-orang yang menyebarkan berita seperti ini untuk menghargai setiap orang yang terlibat dan untuk tidak membuat berita palsu atau mengatakan kebohongan," sambung Conte.

"Dalam situasi seperti ini, siapa pun yang bekerja di sepak bola -- entah itu pemain atau manajer -- sudah paham betul bahwa mendekati akhir musim ada banyak berita palsu yang mulai bermunculan," tuturnya

Conte pun meminta semua elemen di Tottenham, termasuk fans, tidak terpengaruh dengan pembirataan mengada-ada tersebut. Conte mengimbau mereka untuk saling membantu dalam mewujudkan ambisi berlaga di Liga Champions Eropa musim depan.

(BACA JUGA:Mohamed Salah Raih Penghargaan FWA)

Saat ini, Tottenham berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 58 poin, tertinggal dua angka dari Arsenal yang berada satu tangga lebih baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: