Life Must Go On, Meski Virus Corona Masih Berlanjut

Life Must Go On, Meski Virus Corona Masih Berlanjut

Ilustrasi - Asuransi Astra Life-Istimewa-

“Pandemi Covid-19 yang kini mulai bertransisi menjadi endemik merupakan momentum bagi PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) untuk mengajak masyarakat mulai membenahi kehidupan nya dari berbagai aspek. Tidak hanya ajakan, Astra Life juga turut berbenah, beradaptasi dan berinovasi untuk memberikan manfaat perlindungan bagi nasabah, disertai dengan kemudahan dalam mengakses produk dan layanan secara digital yang kami hadirkan melalui laman ilovelife.co.id.” ujar VP, Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra Life, Windy Riswantyo dalam keterangannya, abu 6 April 2022. 

(BACA JUGA:Terlibat 'Perang Sarung', Delapan Remaja Tanggung Ditangkap Tim Presisi Polres Metro Bekasi di Cipendawa)

Di masa new normal ini Astra Life tetap berkomitmen penuh dalam membayar manfaat terkait Covid-19 yang sesuai dengan ketentuan polis yang dimiliki nasabah. 

Sejak pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia pada Maret 2020, Astra Life kini telah membayarkan klaim terkait Covid-19 sebesar Rp190 miliar yang meliputi polis individu maupun kumpulan (data per Februari 2022).

“Kami selalu berupaya untuk hadir layaknya sahabat yang siap mendampingi masyarakat untuk menjalani kehidupan. Hal ini selaras dengan semangat #IGotYourBack yang dimiliki oleh Astra Life”, tutup Windy Riswantyo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: