5 Fakta Kecelakaan Toyota Avanza vs Truk Minyak di Cirebon yang Tewaskan 6 Orang

5 Fakta Kecelakaan Toyota Avanza vs Truk Minyak di Cirebon yang Tewaskan 6 Orang

Kecelakaan Toyota Avanza menabrak Truk Minyak di Jalur Pantura Cirebon. FOTO: radarcirebon--

Di lokasi juga tidak terlihat ada bekas pengereman. Yang diduga mobil menabrak tanpa menurunkan kecepatan. Sehingga kerusakan cukup parah.

Terlihat, airbag mobil sempat mengembang. Namun karena menabrak bagian belakang truk, menyebabkan korbannya tidak terlindungi dari benturan.

3. Truk Sedang Berhenti Menambal Ban

Informasi dari tukang tambal ban di lokasi, truk tersebut berhenti di bahu jalan karena mengalami kebocoran dan sedang menunggu dilayani menambal ban.

Belum sempat dikerjakan, karena ada kendaraan lain yang juga sedang menambal ban di lokasi kecelakaan Jalur Pantura Desa Playangan Cirebon.

Truk tersebut sebelumnya melakukan perjalanan dari Cilegon dan hendak menuju Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, membawa muatan biodiesel.

Truk  berhenti di bahu jalan, karena mengalami gangguan pada ban dan hendak menambal. Sopir truk tidak menyangka bakal terjadi kecelakaan hebat melibatkan kendaraannya.

4. Moncong Avanza Masuk sampai 2 Meter

Kecelakaan diduga dengan kecepatan tinggi tersebut membuat moncong mobil Toyota Avanza masuk sedalam kurang lebih 2 meter di bawah bagian belakang truk.

Benturan ini, yang diduga membuat body mobil rusak berat dan korban meninggal dunia. Tiga diantaranya di lokasi dan tiga korban menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Diantara para korban ada yang terjepit badan kendaraan, karena atap dan bagian depan mobil yang ringsek.

5. Sopir Diduga Mengantuk

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: