Fadli Zon Bangga Betul Bisa Foto Bareng Asing dan Aseng, Andy Noya: Ini Membuktikan Anda Oke-oke Saja

Fadli Zon Bangga Betul Bisa Foto Bareng Asing dan Aseng, Andy Noya: Ini Membuktikan Anda Oke-oke Saja

Host Kick Andy Double Check Andy F Noya memperlihatkan foto Fadli Zon selfie bersama Presiden China Xi Jinping -Screenshoot Kick Andy-Youtube

“Tapi predikat nyinyir itu juga bukan saja merujuk ke hal seperti itu. Misalnya hal yang remeh-temeh. Bahkan urusan pribadi Presiden. Seperti soal acara pernikahan anaknya. Lagi-lagi, soal produktivitas Anda ini, di tengah kesibukan, kok masih punya waktu untuk nyinyir?” cecar Andy lagi. 

Ditanya begitu, Fadli Zon terlihat tersenyum. Dia mengaku terbiasa mencuit di sela-sela kegiatannya. Baik saat di perjalanan maupun ketika berada di waktu jeda.

(BACA JUGA:Fadli Zon Usulkan Ibu Kota Baru di Kalimantan Nama Jokowi)

Gara-gara nyinyirannya itu, Fadli Zon pun ditegur oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

Usai ditegur, Fadli Zon dua pekan puasa di Twitter. Meski begitu, dia tidak kapok vokal di medsos. Meski dibantu oleh empat admin yang mengelola akunnya, Fadli mengaku tetap menulis sendiri unggahannya. 

Dalam wawancara itu, Andy Noya juga menanyakan apa sebenarnya jasa Fadli Zon kepada negara?  

Ditanya begitu Fadli menjawab," Saya nggak tahu ya. Saya kok nggak pernah menghitung jasa apa. Untuk apa kita menghitung jasa. Biar orang lain yang menilai. Kalau orang lain menilai tidak ada jasanya ya berarti tidak ada jasanya. Tidak perlu didukung. Kalau orang menilai saya masih penting sebagai instrumen bagi bangsa dan negara ya pasti mereka akan memilih saya," jawab Fadli.

(BACA JUGA:Fadli Zon Semprot Zein Kribo: Jangan Pertontonkan Kebodohanmu! )

(BACA JUGA:Prabowo Disebut Sedang Lobi Normalisasi Hubungan Israel-Indonesia, Fadli Zon Bereaksi Keras! )

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: