Bawa 3 Orang Polisi Saat Proses Mediasi, Gofar Hilman: Itu Jalan Terakhir!

Bawa 3 Orang Polisi Saat Proses Mediasi, Gofar Hilman: Itu Jalan Terakhir!

Gofar Hilman Bawa Polisi Saat Mediasi Adalah Langkah Terakhir-Deddy Corbuzier-YouTube Channel

Mantan kekasih Putri Tanjung itu mengaku bahwa membawa polisi adalah langkah terakhir untuk menyelesaikan permasalahannya tersebut. 

"Balik lagi, polisi adalah langkah terakhir, gue sudah membuat langkah terlebih dahulu dari menghubungi dia (@quweenjojo), menghubungi pendampingnya, surat resmi, menghubungi Komnas HAM LPSK juga enggak ada titik terang. Jadi polisi adalah langkah terakhir," paparnya.

(BACA JUGA:Laju Penularan Covid-19 Semakin Tinggi, Airlangga: Pemda Segera Siapkan Isoter 2-3 Kali Lipat Dari Delta)

(BACA JUGA:Desak Aturan JHT Dicabut, Abu Janda Sebut Menaker Ida Fauziyah Zalim!)

Sebelumnya Lembaga Bantuan Hukum Asosiasi Perempuan Indonesia untuk Keadilan (LBH APIK) membenarkan pemilik akun Twitter @quweenjojo, Hafsyarina Sufa Rebowo alias Syerin, telah melayangkan pencabutan kuasa atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan presenter dan penyiar radio Gofar Hilman.

"Pada Kamis (10/2) LBH APIK Jakarta menerima permohonan pencabutan kuasa hukum dari salah satu korban yang kami dampingi. Kami menghargai permohonan dan keputusannya terlepas dari apa pun alasan yang dimiliki korban saat itu dan tindakan yang diambil setelahnya," ujar LBH APIK Jakarta dan SAFEnet dalam keterangan tertulis, Sabtu 12 Februari 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Risto Risa

Tentang Penulis

Sumber: