Candaan Jijik Ivan Gunawan dan Saipul Jamil: Bukan Pencabulan Tapi Penghisapan, Dikecam Lalu Minta Maaf

Candaan Jijik Ivan Gunawan dan Saipul Jamil: Bukan Pencabulan Tapi Penghisapan, Dikecam Lalu Minta Maaf

Ivan Gunawan-istimewa-

FIN.CO.ID- Desainer kondang Ivan Gunawan sedang jadi sorotan warga net lantaran candaan tentang pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil. 

Seperti lewat video yang beredar, Ivan Gunawan nampak sedang mengadakan open house di rumahnya. Presenter acara Brownis ini sedang membagi-bagikan uang ke orang-orang yang datang di rumahnya. 

Ivan Gunawan kemudian bertanya, siapa artis yang pernah terlibat skandal pencabulan, sontak semua orang di situ jawab nama Saipul Jamil. 

Namun Saipul Jamil rupanya ada di situ. Dia kemudian muncul. Mantan suami Dewi Perssik ini lalu menjawab bahwa kasus itu sudah lama berlalu. Dia kemudian berkelakar bahwa bukan kasus pencabulan tapi kasus penghisapan. 

BACA JUGA:

"Itu dulu, itu dulu," kata Saipul Jamil setelah kamera menyorot ke wajahnya.

"Sebenarnya bukan pencabulan, penghisapan," celetuk Saipul Jamil ke arah Ivan Gunawan. 

Video itu kemudian diunggah oleh Ivan Gunawan di akun Instagramnya, hingga tuai protes netizen. Dia dianggap tidak menghargai korban pencabulan. 

Pada 2016 Saipul Jamil memang pernah masuk penjara karena kasus pelecehan seksual yang menjeratnya. Mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu ditangkap aparat Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun.

BACA JUGA

Ivan Gunawan Minta Maaf: 

Ivan Gunawan akhirnya minta maaf atas videonya sedang bercanda bersama Saipul Jamil. 

Ia menyadari bahwa kasus pencabulan tidak seharusnya dijadikan sebagai bahan lelucon, apalagi sampai diposting ke medsos.

"Saya Ivan Gunawan. Saya mengaku salah atas beredarnya video yang beberapa hari ini beredar di sosial media. Saya sadar bahwa bercandaan dalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi. Apalagi sampai diposting," kata Ivan Gunawan, dilansir dari akun Instagram-nya, @ivan_gunawan, Minggu

Ivan Gunawan juga minta maaf kepada para korban pelecahan seksual dan segenap lapisan masyarakat atas videonya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: