'Rajam' Ganjar Pranowo Viral, Siapa Bohirnya?

'Rajam' Ganjar Pranowo Viral, Siapa Bohirnya?

Pesan berantai tersebut berjudul: Undangan! Mari Merajam Ganjar viral di media sosial- Screenshoot-Twitter

"Edaaaannn....demi tahta tega adu warga... Siapa bohirnya yaaa...?? tanya @agussusilo7562. 


--

(BACA JUGA:Gus Nadir Sindir Buzzer yang Bela Ganjar Pranowo: Ini Bukan Soal Pilpres, Ini Soal Kemanusiaan)

Pegiat media sosial @ChusnulCh__  menulis: "Sangking takutnya sm pak @ganjarpranowo, bukan hny menyerang habis2an agar elektabilitas pak Ganjar turun, kadrun jg ramai2 bikin narasi adu domba @PDI_Perjuangan dan pak Ganjar, dan minta pak Ganjar dipecat. Dan stlh cek akunnya ternyata buzzer Bocil mangkrak. Bgmn sdh jelas?

Para warganet menyebut jika benar pesan berantai itu sengaja dibuat untuk menjatuhkan Ganjar, hal ini dinilai sudah keterlaluan. 

"Peristiwa pilkada DKI akan terulang pd PILPRES 2024. Sgala macam cara akan dihalalkan demi ambisi mrk. Fitnahan dan hinaan serta pembunuhan karakter adalah kunci ampuh mrk," cuit @Ical687017761.

(BACA JUGA:YLBHI dan LBH Yogyakarta Bocorkan 4 Fakta Soal Insiden Desa Wadas, Nama Ganjar Ikut Terseret


--

Hal senada juga disampaikan akun @JudiantoT. Dia mencuit: "W.O.W...sebagian media online sudah siap backup.... rupanya media onli e sudah dikuasai. Pantasss...."

Warganet merasa menuding para provokator itu tidak sedang membela rakyat kecil. Namun, ada kepentingan politik di balik isu Wadas. 

"Mereka sejatinya tdk sedang membela masyarakat wadas. Mereka hanya menunggangi isu wadas utk kepentingan politik mrk.satu kata buat meeeka," tulis @antasena_wisesa.

(BACA JUGA:Tepati Janji! Ganjar Datangi Warga Wadas dengan Tangan Masih Diperban, Warganet: Jangan Cuma Drama)


--

Seperti diberitakan, muncul pesan pesan berantai berjudul: "Undangan! Mari Merajam Ganjar"

Undangan tersebut ditujukan kepada seluruh lawan politik Ganjar Pranowo, kelompok oposisi pemerintah dan semua kelompok kontra nasionalis.  

Dia menulis: Silahkan mengecam, mencemooh, mengata-ngatai dengan kalimat sekasar mungkin kepada gubernur berambut putih songong ini. 

(BACA JUGA:Ganjar Angkat Bicara Soal Polemik Warga Wadas: Jadi yang Diukur Kemarin Itu...)


--

Isu Wadas harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya untuk menjatuhkan elektabilitas Ganjar Pranowo. Kita sudah menunggu terlalu lama untuk mendapat kesempatan emas ini. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Huse

Tentang Penulis

Sumber: