Makin Sadis, Komplotan Begal Tembak Korbannya di Bagian Pinggul

Makin Sadis, Komplotan Begal Tembak Korbannya di Bagian Pinggul

Korban begal dibawa ke rumah sakit menggunakan taksol. Foto : tangkapan layar/edho/sumeks.co--

PALEMBANG, FIN.CO.ID -- Seorang pria di Palembang ditembak komplotan begal sadis, video saat korban dibawa ke rumah sakit beredar luas di WhatsApp Grup, Selasa (18/1) malam.

Video tersebut direkam langsung oleh salah seorang driver taksi online (taksol) yang tengah membawa korban ke rumah sakit.

“Kebetulan orderan masuk ke saya. Tujuan ke rumah sakit,” terang driver taksol yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi via ponselnya, Selasa malam.

Driver taksi online itu menceritakan, sesuai orderan korban langsung diantar ke RS Hermina Palembang.

Namun, karena korban mengalami luka tembak di bagian pinggul, pihak IGD Hermina menyarankan agar korban langsung dibawa ke RSMH Palembang.

“Korban mengalami luka tembak di pinggul sebelah kiri dekat paha. Sepertinya pelurunya tidak tembus, masih di dalam. Sempat ke RS Hermina tetapi langsung diminta untuk dibawa ke RSMH. Ini saya baru pulang mengantar korban,” terang driver taksol itu lagi dikutip dari sumeks.co, Rabu, 19 Januari 2022.

Dari cerita korban yang belum diketahui identitasnya itu, saat kejadian korban bersama temannya dari simpang Sukawinatan, Jl Noerdin Pandji menuju Simpang Bandara SMB II Palembang.

“Cerita dari korban, saat melintas di lokasi kejadian setelah Magrib tadi. Dia dicegat oleh pelaku sebelum Simpang Bandara. Nah teman yang dibonceng tadi langsung berlari karena takut, tetapi korban yang ditembak tetap mempertahankan sepeda motor miliknya,” bebernya.

Sempat cekcok mulut, salah satu pelaku langsung mengeluarkan senpi dan menembakannya ke arah korban dan mengenai pinggul bagian kiri.

“Ceritanya korban setelah ditembak, masih berusaha melarikan diri ke arah semak-semak,” tambahnya.

Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor yang belum diketahui jenisnya dengan nopol BG 6123 ABD.

“Korban kemudian ditolong warga dan diantar ke rumahnya, Sukawinatan, Lr Martoba, Sukarami. Menurut ceritanya lagi, korban akan pergi ke arah simpang Bandara untuk menjaga ruko milik ayuknya,” tutup driver taksol itu.

Hingga berita ini diturunkan, tim redaksi masih menunggu pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut termasuk identitas korban yang mengalami luka tembak akibat dibegal.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: