Viral Komplotan Begal Serang Pengguna Sepeda Motor di Bekasi, Korban Berlindung Dalam Warkop

Viral Komplotan Begal Serang Pengguna Sepeda Motor di Bekasi, Korban Berlindung Dalam Warkop

Begal serang pengguna motor yang berlindung dalam warkop di Bantargebang Kota Bekasi -Dokumen Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Viral di Media Sosial (medsos) Instagram, komplotan begal menyerang pengguna motor yang baru saja tiba di Warung Kopi (Warkop).

Dalam video yang fin.co.id dapat, pengendara motor yang baru tiba di warkop langsung diserang sekelompok remaja yang membawa senjata tajam besar.

Beberapa pria yang sedang nongkrong di warkop juga langsung berhamburan, usai sekelompok remaja yang membawa senjata tajam datang.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengungkapkan, pihak kepolisian telah datang untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA :

"Ada satu kendaraan sepeda motor tiga orang berhenti di depan warung, dia minta perlindungan masuk ke dalam warung karena dia dipepet sama beberapa motor," ungkap Ririn Sri Damayanti, Rabu 20 Desember 2023.

Setibanya korban di Warkop Jalan Yayasan Nurul Huda, RT 02 / RW 01, Kelurahan Bantargebang, para pengunjung ikut panik dan langsung berhamburan.

"Setelah sampai depan warung, motor korban tersebut ditinggal begitu saja. kemudian korban lari ke warung mencari perlindungan, dari hasil cek tkp bahwa tersangka itu sempat mengeluarkan sajam," jelasnya.

Ririn mengatakan, para pelaku juga sempat berusaha melukai korban, namun batal karena situasi warkop sedang ramai pengunjung.

BACA JUGA :

"Kelihatan dari videonya, sempat berusaha melukai atau mencari korbannya. karena warga masyarakat di situ cukup ramai, jadi akuirnya pelaku mengundurkan diri mencari keselamatan," kata Ririn Sri Damayanti.

Beruntung tidak ada korban luka ataupun kerugian kehilangan, atas aksi percobaan pembegalan di Bantargebang Kota Bekasi tersebut.

"Alhamdulillah motor korban tidak diambil, pelaku berusaha ambil, tapi korban berteriak minta tolong warga jadi aman," ucapnya.

Kini pihaknya belum menerima laporan dari korban yang diserang oleh kelompok begal, namun kepolisian tetap melakukan penyeledikan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: