Sedang Nongkrong di Warkop Bekasi, Seorang Remaja Tewas Dibacok Geng Motor

Sedang Nongkrong di Warkop Bekasi, Seorang Remaja Tewas Dibacok Geng Motor

Ilustrasi korban tewas-dok-Pixabay

FIN.CO.ID - Remaja berinisial NS (20), menjadi korban pembacokan sekelompok Geng Motor hingga tewas, di Jalan Jalan Makrik, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa pembacokan itu diketahui terjadi apada hari Jumat 9 Februari 2024, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Bekasi Timur, Komisaris Polisi Sukadi mengungkapkan, peristiwa bermula saat korban malal itu sedang nongkrong di salah satu warung kopi.

Tidak selang beberapa lama, warung kopi tersebut lalu didatangi sekelompok geng motor yang ingin menyerangnya dengan menggunakan senjata tajam.

BACA JUGA :

"Geng motor itu terdiri atas 13 orang menggunakan empat sepeda motor," ungkap Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi saat dikonfirmasi, Sabtu 10 Februari 2024.

Guna menyelamatkan diri, korban bersama temannya langsung kabur dari warkop, namun terjatuh saat berboncengan dengan teman-temannya.

"Korban dan temannya pun kabur menggunakan motor, Jadi, (korban) sempat kabur, boncengan sama temannya itu. Korban jatuh," jelasnya.

Usai terjatuh dari motor saat, korban dikeroyok para pelaku menggunakan senjata tajam, hingga bersimbah darah dan meninggal dunia di rumah sakit.

BACA JUGA :

"Apakah memang geng motor atau gengster atau apapun, saya masih belum tahu, karena pelakunya masih lidik, belum diamankan satu pun," kata Kompol Sukadi.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka-luka di beberapa titik, sehingga dinyatakan meninggal dunia usai dibawa ke rumah sakit.

"Hasil autopsi sementara, (luka korban) di dada sebelah kiri, lebar lukanya 9 sentimeter, kena benda tajam. Itu yang paling menonjol," ucapnya

Kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut, terkait pembacokan yang diduga dilakukan sekelompok Geng Motor.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: