Wow! Baby Shark Jadi Video Pertama di YouTube yang Ditonton Lebih dari 10 Miliar Kali

Video Baby Shark Pecahkan Rekor di [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID – "Baby Shark," yang sering dinyanyikan oleh anak-anak kini telah berhasil mencatatkan sejarah cukup besar.

Video Baby Shark yang ada di YouTube ternyata telah mengumpulkan 10 milliar penonton atau tayangan dan  menjadikannya klip pertama di platform tersebut yang melakukannya.

Sejak melewati penanda pemecah rekor, itu mengumpulkan 8,7 juta tampilan lagi pada hari Jumat (14/1/2022) kemarin.

"'Baby Shark Dance' menjadi video pertama dalam sejarah yang mencapai 10 miliar tampilan di YouTube," perusahaan Pinkfong, pencipta video, dikutip dari Titte.

(BACA JUGA:Bukti Kuat Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bukan Rekayasa, Roy Suryo: Video Ini Cukup Panjang!)

(BACA JUGA:Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri Tembus 86,2 Persen)

"Sepuluh miliar penayangan doo doo doo doo doo doo," tweet itu melanjutkan lagu dari trek populer.

Video aslinya, diposting pada tahun 2016, menampilkan nyanyian Hope Segoine yang saat itu berusia 10 tahun dan langsung menjadi hit di antara anak-anak di mana saja.

Tiga tahun kemudian, video tersebut mendapatkan tempat yang didambakan di Top 40 Billboard Hot 100, dan pada tahun 2020, video tersebut dinobatkan sebagai "paling banyak dilihat" di YouTube.

Tahun lalu, pencipta lagu memulai debut serial animasi dengan Nickelodeon Animation Studio yang disebut "Pertunjukan Besar Baby Shark!" Sejak pemutaran perdana, ia telah mengumpulkan lebih dari 26 juta pemirsa di berbagai saluran Nickelodeon.

Topik:

BERITA TERKAIT

//