Viral! ODGJ Lakukan Hubungan Intim di Alun-Alun Jember

Viral! ODGJ Lakukan Hubungan Intim di Alun-Alun Jember

Petugas Dinas Sosial (Dinsos) amankan ODGJ.-FIN/Dok-

FIN.CO.ID - Dua orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Jember, Jawa Timur, membuar geger jagat maya. bagaimana tidak, dua ODGJ itu melakukan hubungan intim layaknya suami istri di ruang terbuka yakni Alun-Alun Kecamatan Ambulu pada siang hari.

Video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan perbuatan yang tidak senonoh itu di muka umum. Kejadin itu terjadi pada Selasa 23 Januari 2024. Tidak ada orang yang berusaha untuk menghalangi perbuatan itu karena khawatir mereka akan mengamuk.

BACA JUGA:

Meski demikian, Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Liponsos Jember berupaya mengamankan keduanya karena meresahkan warga. Hingga akhirnya petugas berhasil mengamankan satu daru dua pelaku yakni seorang pelaku laki-laki yang belakangan diketahui bernama Sugeng (60), warga Kecamatan Ambulu, Jember.

"Kita koordinasi dengan pemilik rongsokan, pelaku memang melakukan tindakan tidak senonoh sehingga kita amankan untuk kita rehabilitasi, dan penjual rongsokan menyampaikan pelaku memang memiliki kelainan kejiwaan," kata Kepala UPTD Liposos Jember Rony Efendi.

Maka itu, kata Rony, pihaknya akan terlebih dahulu melakukan konsultasi kepada ahli kejiawaan. "Kita akan konsul dengan ahli kejiwaan dan kita akan segera merujuknya ke rumah sakit jiwa," ujarnya.

UPTD Jember, kata dia, sudah melakukan penelusuran ke sejumlah tempat untuk mencari pelaku perempuannya. Namun, kata dia, pihaknya sudah mendapatkan informasi keberadaan perempuan tersebut dan akan segera mengamankannya.

"Yang pihak perempuan dari kemarin kita sisir belum ditemukan, alhamdulillah barusan sudah ditemukan, dan dari laporan masyarakat kita akan meluncur hari ini juga area Ambulu," tegas Rony.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: