Otomotif

Penampakan Honda Civic Hatchback Terbaru, Mulai Dijual di Amerika pada Musim Panas 2024

fin.co.id - 2024-05-23 21:30:52 WIB

Ini Penampakan Honda Civic Hatchback Terbaru yang Akan Mulai Dijual di Amerika pada Musim Panas 2024

FIN.CO.ID - Honda kembali menggemparkan pasar otomotif AS dengan meluncurkan model baru Civic facelift  pada awal tahun 2024.

Peluncuran ini mencakup dua varian bodi,  sedan dan hatchback, keduanya dengan banyak penyempurnaan kemajuan desain dan teknologi.

Ubahan paling menonjol terdapat pada bagian depan mobil yang kini lebih sporty dengan revisi gril dan bumper  memberikan kesan lebih agresif dan modern.

Honda Civic versi facelift ini memiliki tampilan  lebih segar dan dinamis.

BACA JUGA:

Desain gril dan bemper depan yang baru membuat Civic tampil lebih tajam dan sporty.

Salah satu peningkatan terbesar pada Civic terbaru  adalah masuknya mesin hybrid untuk pertama kalinya baik varian sedan maupun hatchback.

Honda membekali Civic dengan mesin bensin hybrid 2.000 cc  yang mampu menghasilkan tenaga gabungan 200 tenaga kuda dan torsi 315 Nm.

Ini menjadikannya Civic paling bertenaga di luar varian Type R yang legendaris.

Menariknya, meski dibekali teknologi hybrid, Honda memilih  tidak menggunakan branding e: HEV pada model ini.

BACA JUGA:

Honda Civic  Sport Touring  Tipe Hybrid  kini terintegrasi dengan fitur Google, fitur yang sebelumnya hanya ada di Honda Accord.

Fitur-fitur tersebut antara lain Google Assistant, Google Play, dan Google Maps, sehingga pengemudi dapat menikmati pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan terintegrasi.

Dengan  Google Assistant, pengguna dapat mengontrol berbagai fungsi mobil melalui perintah suara, sementara Google Maps menyediakan navigasi yang akurat dan terkini.

Seperti model baru Honda  lainnya, Honda Sensing menjadi fitur standar pada model Civic facelift ini.

Admin
Penulis